Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Fitri Tropica Sempat Mengira Kena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Fitri Tropica. Perempuan kelahiran Bandung, 26 September 1987 itu baru saja mengabarkan hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Irvan Hanafi.

Hal itu disampaikan dia diunggah terbarunya di instagram, Senin (15/11/2021). Dalam unggahan tersebut, dia memperlihatkan hasil test pack yang menandakan dirinya tengah berbadan dua.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Fitri Tropica mengaku awalnya ia sempat berpikir terinfeksi COVID-19, mengingat tanda-tanda kehamilannya mirip dengan gejala terpapar virus tersebut. "Ini adalah hari gagal suudzon sama COVID," tulis Fitri Tropica.

Alami Demam Usai Vaksin

Lebih lanjut Fitri mengungkapkan usai vaksin dosis kedua dirinya mengalami demam hingga dua minggu. Sejak awal, dia sama sekali tak menyangka itu adalah tanda dia sedang hamil.

"Badan kok demam meriang nggak berhenti sampai dua minggu. Ternyata positif. Positif hamil," katanya.

 

Terharu

Kembali dipercaya mendapatkan momongan, tentu saja Fitri Tropica terharu. Dia juga berdoa selalu diberikan kelancaran di kehamilan keduanya ini hingga melahirkan nanti.

"MasyaAllah ternyata biar anak kedua tetep terharu ya liat kayak gini. Bismillah semoga Allah selalu sehatkan lancarkan mudahkan. Aamiin ya rabbal alamin," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading