Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Pesta Ulang Tahun Ririn Ekawati ke-40

Fimela.com, Jakarta Pada 11 November 2021, Ririn Ekawati merayakan ulang tahun yang ke-40. Ia menggelar sebuah perayaan di hotel kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Pesta ulang tahun ini dihadiri oleh keluarga dan para sahabat.

Ririn tampil cantik dengan mengenakan blouse bermotif floral. Ia ditemani sang suami, Ibnu Jamil dan dua putrinya, Jasmine dan Abigail Cattleya Putri.

Dalam peryaan ulang tahun Ririn Ekawati terlihat sahabatnya, salah satunya Ashanty. Lantas seperti apa keseruan ulang tahun Ririn? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sang Adik

Dalam momen bahagia itu, adik dari Ririn Ekawati, Rini Yulianti hadir dalam pesta tersebut. Rini ditemani oleh sang suami, Michael Andrew Ha.

Sahabat

Ririn Ekawati juga berpose dengan para sahabatnya. “Maacih kesayangans. Peluk satu satu udah sempatin datang,” tulisnya.

Buah Hati

Ririn juga berpose dengan dua buah hati dan suaminya. “Terimakasih sudah mengajarkan banyak hal, sumber kekuatan mamah Ririn," ujarnya.

Menari

Dalam momen bahagia tersebut, terlihat Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berjoget bersama.

Romantis

Ririn juga mengunggah foto romantis bersama Ibnu Jamil, perempuan cantik ini juga menuliskan kalimat yang manis. “Yang ku kagumi, baik hati dan sabarnya. Terimakasih membuat warna baru dalam hidupku. Keceh kmu sayang,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading