Sukses

Entertainment

Kanal YouTube Jadi Nomor 1 Se-Asia Tenggara, Ria Ricis Dijuluki Ratu Medsos

Fimela.com, Jakarta Masih merasakan bahagianya melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih, Teuku Ryan, kini Ria Ricis ditimpa dengan kebahagiaan lainnya. Ia yang selama ini dikenal aktif di YouTube meraih prestasi mengagumkan.

Kanal YouTube yang selama ini dirintisnya, Ricis Official telah menjadi kanal dengan jumlah subscribers terbanyak se-Asia Tenggara yaitu 28,1 juta subscribers. Ia pun mengunggah rasa syukurnya dengan foto bersama suami.

"28,1 subscribers masyaallah.. tetap berpelukan erat..," tulis Ria Ricis di akun Instagram, hari Rabu (17/11/21).

Kalahkan Atta Halilintar

Melihat angka subscribers yang ditorehkan oleh kana YouTube Ria Ricis, maka posisi Atta Halilintar yang sebelumnya berada di puncak, kini harus turun tahta. ia pun harus puas di urutan kedua dengan angka 28 juta saja.

Selain Atta Halilintar dengan kanal YouTube bernama AH, Ria Ricis juga berada di atas para YouTuber terkanl di tanah air seperti Jess No Limit dan Rans Entertainment.

Ratu Medsos

Tak hanya di YouTube, namun perolehan terbaik juga didapatkan Ria Ricis dalam beberapa platform media sosial lain seperti Instagram dan juga TikTok. Jika dilihat dari akun Instagram, Ria Ricis juga punya angka followers yang kurang lebih sama dengan jumlah subscriber YouTube yakni 28,6 juta.

Ditambah lagi, akun TikTok Ria Ricis juga menjadi yang nomor satu setelah mendapatkan 22,5 juta followers. Tak heran ketika beberapa orang menyebut adik kandung ustazah Oki Setiana Dewi tersebut sebagai 'Ratu Medsos'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading