Sukses

Entertainment

Romantis, Ini 5 Potret Perayaan Ulang Tahun Gisella Anastasia ke-31

Fimela.com, Jakarta Pada 16 November 2021, Gisella Anastasia genap berumur 31 tahun. Perempuan yang akrab disapa Gisel ini merayakan momen bahagia ini bersama keluarga, sang kekasih, dan sahabatnya.

Perayaan ulang tahun Gisel ini dibagi jadi dua momen. Yang pertama, tetap tengah malam 16 November. Ketika itu, para sahabatnya memberi kejutan di rumah Gisel.

Sedangkan pada malam harinya, Gisella Anastasia mendapat kejutan perayaan ulang tahun di sebuah tempat wisata akuarium di Jakarta Barat. Lantas seperti apa keseruan perayaan ulang tahun Gisel? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Teman-Temannya

Gisel mengunggah foto saat teman-temannya berkumpul di rumahnya. “Grateful for another year in my life. Buat kesempatan hidup dan berjuang di dunia ini. Buat kesempatan bisa bersama keluarga dan banyak bonus kebahagiaan lain dlm hidup. Semua ini aku bisa alami hanya karna kebaikan Tuhan dlm hidup aku,” kata Gisel.

Seperti Anak SMA

Diberi kejutan ulang tahun, Gisel mengaku jika dirinya merasa seperti anak SMA. “Bersyukur jg buat mereka para sahabat yg masih mau dateng jm 12 bak jaman SMA buat ngucapin selama dan mendoakan. Padahal ga pada deket jg rumahnya,” tulisnya.

Romantis

Gisel mendapat kejutan kedua dari sang kekasih, Wijaya Saputra. Perayaan ulang tahun ini digelar di salah satu rekreasi akuarium Jakarta.

Harapan

Di akun media sosial pribadinya, Wijaya Saputra menulis harapannya untuk Gisel. “Happy birthday @gisel_la semoga km selalu diberkati, sehat selalu, bisa terus menjadi terang, menjadi berkat buat keluarga & orang lain, bahagia selalu,” tuturnya.

Berjalan Lancar

Informasi kejutan ulang tahun tampaknya sudah diketahui Gisel. Akan tetapi, Wijaya Saputra bersyukur acara ini berjalan lancar. Puji Tuhan acara surprise kemarin berjalan dengan lancar, meskipun sebenernya @gisel_la uda tau info nya bakal di surprisein,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading