Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Jadi Film “Harry Potter” ke-20, Emma Watson Ungkap Hubungannya dengan Rekan Main

Fimela.com, Jakarta Film Harry Potter merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun. Untuk memperingatinya, Emma Watson membagikan kenangannya dengan para pemeran Harry Potter di akun Instagram pribadinya.

Di film tersebut Emma memainkan karakter Hermione Granger. Sementara rekannya, Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter dan Rupert Grint sebagai Won Weasley. Ketiga pemeran utama dalam film ini ternyata memiliki hubungan yang dekat dan saling mendukung.

“Saya bangga kami baik satu sama lain, bahwa kami saling mendukung dan kami mengangkat sesuatu yang berarti,” tulisnya dalam unggahan 17 November di Instagram.

Baik Emma, Daniel, dan Rupert ternyata tumbuh dewasa dengan karakter tersebut melekat di diri mereka. “Saya bangga bukan hanya atas kontribusi kami sebagai aktor dalam franchise ini, tetapi juga sebagai anak-anak yang menjadi dewasa muda yang menempuh jalan itu,” lanjut Emma Watson.

 

 

Karakter Fiksi Favorit

Dua dekade telah berlalu sejak perilisan film Harry Potter, rupanya film ini tetap juara di hati Emma. Menurut perempuan 31 tahun itu, karakter Hermione Granger masih menjadi karakter favoritnya.

“Harry Potter adalah rumahku, keluargaku, duniaku, dan Hermione (masih) adalah karakter fiksi favoritku sepanjang masa,” tuturnya dalam unggahan yang sama.

Melansir E! News, Kamis (18/11), HBO Max mengumumkan bahwa Emma, Daniel, Rupert, dan beberapa pemeran Harry Potter lainnya akan kembali dalam satu layar. Mereka akan membintangi sebuah tayangan spesial, yaitu Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Tayangan ini dikabarkan akan rilis pada tahun baru 2022 di HBO Max.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading