Sukses

Entertainment

Fimela Fest 2021: Mona Ratuliu Senang sekaligus Deg-degan Disebut Family Goals

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco jauh dari kabar miring. Bahkan mereka kerap kali disebut couple goals karena selalu terlihat harmonis, dan sangat dekat dengan anak-anak.

Ditanya mengenai couple goals, Mona Ratuliu mengaku senang. Namun di satu sisi dia juga deg-degan. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di Fimela Fest, Jumat (19/11/2021).

"Tanggapan mengenai dicap sebagai family goals itu senang sih, tapi agak deg-degan ya. Kalau menurutku makna goals itu bukan sempurna, karena paling seram tuh (kalau kata-katanya kayak gitu)," kata Mona Ratuliu.

"Jadi memang kita harus selalu berbagi vibe positif, apalagi saat pandemi, orang juga banyak masalah ya. Apa yang kita tampilkan sekarang merupakan perjuangan di masa lalu," tambahnya.

Sempat Merasa Gagal

Menurut Mona Ratuliu, sebelum seperti sekarang ini, dia sempat menjadi orang tua yang gagal. Di mana saat itu, anak pertamanya sangat kesal dengan pola asuh yang didik Mona.

"Aku pernah jadi ibu yang gagal karena anak pertamaku sempat bilang 'nggak suka sama bunda'. Pasti ada masa up and down. Masa tumbuh kembang anak itu berbeda-beda. Ada tantangannya sendiri," ujarnya.

Terus Belajar

Meski sempat gagal jadi orang tua, Mona tidak patah semangat. Dia justru selalu belajar mengenai parenting agar bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

"Aku selalu merasa kehilangan arah. Aku selalu share jadi orang tua nggak ada stop belajar. Harus belajar dan akan ada tantangan terus, yang penting kita harus cari tahu informasi mengenai parenting," tuturnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tangis Mona Ratuliu Pecah Jelang Momen Lahiran Kesha Ratuliu
Artikel Selanjutnya
Teza Sumendra Sajikan Penampilan Berkelas di Fimela Fest 2021