Sukses

Entertainment

Alasan Jennifer Lawrence Ingin Jaga Privasi Anak Selamanya

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Jennifer Lawrence tengah bersiap menjadi seorang ibu. Pemeran Hunger Games dan X-Men: Apocalypse ini sedang hamil anak pertamanya dari pernikahan dengan Cooke Maroney.

Kabar bahagia itu sudah ia umumkan sejak September lalu. Namun ia berkomitmen untuk menjaga privasi sang anak lebih jauh setelah ia lahir kelak.

Jennifer Lawrence tentu tak bisa melarang orang bertanya saat melihat perutnya yang mulai buncit. Apalagi jika harus mengatakan hal yang bisa menyinggung orang lain.

"Jika dalam sebuah pesta makan malam ada orang berkata 'Ya Tuhan, kamu sedang mengandung', aku takkan membalas dengan 'Astaga, jangan bahas soal ini, tolong jauh-jauh, kau gila'." ujarnya kepada Vanity Fair belum lama ini.

Komitmen

Di hati terdalam, Jennifer ingin memberi perlindungan kepada sang anak soal privasi. Ini komitmen yang akan ia pegang sampai nanti.

"Dalam seluruh jiwa dan tubuhku, aku ingin melindungi privasi mereka sepanjang hidup dengan sebisa mungkin," lanjutnya.

Menjaga privasi yang dimaksud Jennifer adalah tentang para paparazi atau pihak tertentu yang melanggar etika dan personal space. Di Amerika hal itu cukup banyak mengganggu para selebriti, di mana banyak kasus mereka masuk ke properti tanpa izin.

Alasan Kuat

Kehadiran paparazi cukup meresahkan bagi Jennifer Lawrence. Karenanya ia berusaha sebisa mungkin menjauhkan diri termasuk kepada anaknya nanti.

"Aku tak ingin mereka diterima dengan apa yang mereka lakukan. Aku pun mulai melakukan hal itu dengan tidak melibatkan mereka di pekerjaanku saat ini," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading