Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Encanto, Totonan Sempurna untuk Disaksikan Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Walt Disney Animation Studios menghadirkan film terbaru terinspirasi dari budaya Kolombia yang berjudul Encanto. Film yang bisa disaksikan di bioskop mulai 24 November 2021 ini bercerita tentang keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib dan tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto - kota penuh warna yang memukau.

Keajaiban Encanto memberikan bakat spesial untuk setiap anggota keluarga Madrigal, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan – semua anak memiliki kekuatan ajaibnya masing-masing, kecuali Mirabel.

Selama 10 tahun, Mirabel terus berusaha menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan menerima takdir bahwa ia tidak memiliki bakat spesial seperti anggota keluarga lainnya. Meski berlapang dada menerima kenyataan, namun jauh di dalam dirinya ia Mirabel merasa tertekan, bahkan ia mendapat perlakukan berbeda oleh neneknya.

“Mirabel adalah karakter yang sangat dekat dengan kita semua. Banyak orang yang merasa hidupnya dikelilingi oleh orang-orang hebat sehingga membuat mereka merasa terintimidasi. Siapa pun kita dan apa pun yang kita lakukan, selalu ada orang lain yang melakukannya dengan lebih baik,” ungkap Jared Bush sutradara film Encanto.

Ragam Tradisi

Selain kisah yang hangat dan menarik, film Walt Disney Animation Studios yang ke-60, ini juga menghadirkan ragam tradisi, tarian, kostum, dan musik. Duo sutradara Byron Howard dan Jared Bush, berkolaborasi bersama Lin-Manuel Miranda menghadirkan delapan lagu terbaru dalam Disney's Encanto dengan nuansa musik tradisional khas Kolombia.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, yang hanya menghadirkan beberapa karakter dengan kostum kompleks, Encanto menghadirkan visual penuh warna khas Kolombia di mana semua anggota keluarga Madrigal dan masyarakat Encanto menggunakan kostum penuh detail yang unik dan penuh berwarna. Setiap detailnya pun didesain untuk ikut bergerak dengan tiap karakter, terutama saat adegan bernyanyi, guna melengkapi cerita. 

Tentang Disney's Encanto

Disney's Encanto dibintangi oleh Stephanie Beatriz sebagai pengisi suara Mirabel; Angie Cepeda dan Wilmer Valderrama sebagai orangtua Mirabel, Julieta dan Agustín; María Cecilia Botero sebagai nenek Mirabel, Abuela Alma; Diane Guererro dan Jessica Darrow sebagai saudara perempuan Mirabel, Isabela dan Luisa; dan John Leguizamo sebagai Bruno, paman Mirabel.

Disutradarai oleh Byron Howard dan Jared Bush, bersama Charise Castro Smith sebagai ko-sutradara, serta Clark Spencer dan Yvett Merino sebagai produser, Disney’s Encanto tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 24 November 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading