Sukses

Entertainment

Rajin Pamer Body Goals di Instagram, Wika Salim: Salah Satu Keegoisan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Wika Salim terbilang aktif mempergunakan sosial media, khususnya instagram sebagai sarana untuk berbagi aktivitasnya sehari-hari. Hampir sebagian besar foto yang diunggahnya pun kerap menyiratkan keberhasilannya memiliki bentuk tubuh proporsional. Ternyata, ada alasan tersendiri dibalik rajinnya Wika mengunggah foto-foto berpenampilan seksinya di sosial media.

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin, Wika mengakui jika hal tersebut dilakukan sebagai keegoisannya sebagai perempuan. Baginya, kerja keras menjaga pola hidup sehat sampai bisa mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang sampai bisa menjadi pusat perhatian merupakan kebanggaan tersendiri.

"Kalau untuk menarik perhatian kaum laki-laki yaa sebenernya itu normal aja, siapa sih yang nggak mau jadi pusat perhatian. Salah satu keegoisan perempuan kan pengen di perhatiin," kata Wika Salim sambil tersenyum.

Ingin yang Terbaik

Lebih lanjut, perempuan 29 tahun itu lantas sadar betul pose-posenya ketika pamer body goals di sosial media kerap disalahartikan publik sampai mengarah ke citra seksi. Soal itu, Wika tak mau ambil pusing dan membiarkan netizen untuk berasumsi masing-masing soal penampilannya tersebut.

"Nggak lah, masing-masing perempuan pengen yang terbaik untuk dirinya dan orang yang melihat, perempuan goals-nya ya itu. Aku anggap dibilang seksi itu adalah komentar positif, ya normal-normal aja kalau aku seksinya nggak yang seronok. Aku badan yang seperti ini cuma ingin memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang di sekitar," tuturnya.

Tak Anggap Serius

Dan, sebagai konsekuensi penampilannya di sosial media, Wika Salim pun sadar jika akan ada komentar-komentar miring terkait hal tersebut. Untuk itu, ia tak mau ambil pusing dan memilih langkah sederhana dengan memfilter secara berkala komentar-komentar negatif yang masuk.

"Kalau (komentar) masih normal-normal yaa aku biasa aja, kalau yang udah berlebihan paling aku delete atau block. Tapi sejauh ini sih msh aman-aman aja," tandas Wika Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading