Sukses

Entertainment

Usaha yang Dilakukan Wika Salim Agar Dapat Bentuk Tubuh Ideal Seperti Sekarang

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Wika Salim kerap disebut sebagai selebritas yang memiliki bentuk tubuh ideal. Terlebih, perempuan 29 tahun itu pun sering memamerkan hal tersebut di sosial medianya. Soal penampilannya yang mendapat pujian dari warganet, Wika Salim pun tak mau jumawa.

Disebut sebagai salah cerminan perempuan ideal dengan bentuk tubuh proporsional, Wika Salim merendah. Menurutnya, citra seksi yang disematkan masyarakat, khususnya warganet soal penampilannya di sosial media merupakan bentuk apresiasi dari hasil kerja kerasnya merawat tubuh beberapa waktu belakangan.

"Aku anggap dibilang seksi itu adalah komentar positif, ya normal-normal aja kalau aku seksinya, nggak yang seronok. Kalau aku badan yang seperti ini cuma ingin memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang di sekitar," kata Wika Salim di kawasan Kelapa Gading, beberapa waktu lalu.

 

Usaha Keras

Yang kemudian tak banyak orang tahu adalah usaha yang dilakukan Wika Salim untuk mendapatkan bentuk tubuh proporsional seperti sekarang. Sempat mengalami kelebihan berat badan sampai masuk rumah sakit karena salah menerapkan program diet, Wika akhirnya memilih cara-cara yang alami untuk memiliki bentuk tubuh ideal.

"Sebenarnya natural aja sih, aku agak mengurangi konsumsi obat. Sekarang konsen olahraga, makan juga sekarang lebih sehat aja. Gorengan, manisan juga dikurangi. Airputih aku juga konsumsi 2 liter. Olahraga, pola makan, sama istirahat itu harus balance," paparnya.

Mulai dari Niat

Dan, untuk mereka yang merasa terinspirasi dari penampilannya, Wika Salim memberikan sokongan semangat. Yang pertama harus dilakukan ialah membulatkan tekad untuk memulai pola hidup sehat dan melakukannya secara konsisten.

"Balik lagi ke niat, aku kuga awalnya malas olehraga, PR banget berangkatnya kalau aku ke tempat gym. Nggak harus kita olahraga keluar uang karena olahraga bisa dijalani di rumah aja. Kalau mau hidupnya sehat, ayo, dimulai," ucapmya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading