Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ikut Bahagia saat Stefan William Pamer Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista sudah berakhir. Keduanya memutuskan untuk bercerai dan kemudian melanjutkan kehidupan masing-masing. Namun, belum lama bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William sudah dikabarkan memiliki pengganti.

Stefan dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Ria Andrews. Kabar ini pun sudah sampai ke telinga Celine. Kala diminta tanggapannya, Celine pun mengaku turut senang mendengar kabar dari sang mantan suaminya itu.

"Turut berbahagia, apapun yang membuat Steven bahagia akupun bahagia, aku mendoakan," kata Celine Evangelista dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, baru-baru ini.

Doakan Stefan

Celine Evangelista juga memberikan nasehat kepada anak-anaknya supaya tetap mendoakan ayahnya. Ia juga terus mengajarkan kepada buah hatinya agar memberi dukungan kepada Stefan, meskipun mereka sudah tidak tinggal bersama.

"Dan aku ngajarin anak-anak untuk selalu mendoakan daddy-nya. Apapun yang daddy-nya lakukan, apapun yang membuat daddy-nya senang, bahagia, gak apa-apa, selama itu di jalur yang dikehendaki tuhan," imbuhnya.

Jalin Komunikasi

Meski selama ini tak tinggal bersama, namun Stefan William masih saja menjalin komunikasi dengan anak-anaknya. Bahkan sebagian besar kesempatan menghubungi anak, Stefan selalu menjalani video call.

"Video call sih, tapi aku lupa terakhir kapan ya video call. Cuman ya memang kadang-kadang kalau dia ada waktu dia video call sama anak-anak," papar Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading