Sukses

Entertainment

Bersama Kekasih Pamer Pakai Baju Adat, Via Vallen: Trialnya Dulu

Fimela.com, Jakarta Via Vallen menjadi sorotan netizen usai tampil kompak dalam sebuah foto bersama kekasihnya, Chevra Yolandi. Keduanya tampak serasi mengenakan busana adat berwarna merah menyala dan pernik busana bernuansa emas.

Tak hanya baju berwarna merah dengan motif keemasan, namun pada penutup kepala yang mereka kenakan juga memiliki warna yang sama. Via Vallen terlihat dengan senyumnya ketika itu. Ia pun mengunggah keterangan foto yang menyedot perhatian netizen.

"Trialnya aja dulu," ujar Via Vallen di laman Instagramnya, viavallen, baru-baru ini.

Baju Adat

Dalam keterangan foto, Via Vallen juga memancing pertanyaan kepada para netizen terkait baju adat yang dipakainya. Baju adat tersebut tampak sangat unik namun tak ketinggalan nuansa mewahnya.

"Btw ini pakaian adat daerah mana hayoo???" ujar Via Vallen.

Banyak netizen yang menyambut pertanyaan Via Vallen. Kebanyakan dari mereka menjawab bahwa pakaian adat yang dipakai Via Vallen berasal dari Bangka Belitung. "Belitung iku mba, sering weruh jaman e nguli ng belitung," ujar akun makhmud_fajar.

Sebuah Sinyal

Terkait pernyataan Via Vallen yang menyatakan bahwa pemakaian baju adat ini sebagai trial, banyak netizen yang menyangka bahwa ia dan kekasihnya tengah mempersiapkan untuk melangkah ke pelaminan. Akhirnya banyak doa yang mengalir deras.

"Ya Allah...mbak via Ama mas chevra...Uda kayak pengantin...mudahkan mereka menuju halal ya Allah... Amiin...," kata akun bernama aqilafaridza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading