Sukses

Entertainment

Momen Dita Secret Number Nangis saat Ngobrol dengan Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perjuangan menjadi seorang idol K-Pop bukan sesuatu yang mudah. Hal itu juga dialami perempuan berdarah Bali, Dita Karang selama berjuang bersama Secret Number.

Ia telah berkorban dan melalui banyak hal untuk sampai di tahap ini. Karenanya dukungan fans begitu berarti bagi Dita dan rekan-rekan seperjuangannya.

Baru-baru ini Dita melakukan fanmeeting virtual dengan para Lockey, sebutan fans Secret Number. Di salah satu momen ia merasa sangat tersentuh dan menangis di hadapan fans.

Lockey Indonesia

Terdapat dua Lockey asal Indonesia yang mengikuti acara pada 20 November 2021 tersebut. Berawal dari bertanya kabar, situasi berubah menjadi haru saat salah satu fans menunjukkan ketulusannya mendukung Dita.

"Terima kasih untuk tidak menyerah. Lockey akan selalu bersiap di belakangmu, semangat!" tutur fans yang seketika membuat Dita terenyuh.

"Terima kasih banyak, pokonya terus dukung aku ke depannya," ujar perempuan 25 tahun itu.

Perubahan

Secret Number sendiri belum lama ini melakukan perubahan dalam formasi mereka. Saat merilis Fire Saturday, Denise tak ikut terlibat dan justru dua member baru hadir.

Sesaat lagi Secret Number akan tampil di Tokopedia WIB K-Pop Awards yang dihadiri sejumlah bintang K-Pop lain seperti BLACKPINK, TWICE dan BTS.

What's On Fimela
Loading