Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Bicara tentang Cara Menghabiskan Waktu saat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi berlangsung dengan pengaturan ketat dari pemerintah terkait pengetatan kegiatan masyarakat, banyak artis yang jarang tampak di televisi. Salah satunya adalah Adipati Dolken yang seolah menghilang.

Namun, ternyata Adipati Dolken mengaku tetap aktif berkegiatan di tengah pandemi yang berlangsung selama sekira 2 tahun ini. Ia mengatakan sudah nabung film dan juga melakukan promosi beberapa judul film yang siap tayang.

“Banyak sih (kegiatan selama pandemi). Tetap syuting film pastinya. Gue aja juga udah nabung film, sempat promo film Akhirat juga," ucap Adipati Dolken di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Main Game

Selain menjalani profesinya sebagai aktor, dan juga promosi film, ketika ada waktu senggang, Adipati Dolken memilih mengisi waktu luangnya dengan melakukan aktivitas yang disenangi olehnya seperti bermain game.

Tentunya, melakukan aktivitas yang digemari akan menjadi salah satu cara untuk merelaksasikan pikiran. Adipati juga menyadari bahwa selama pandemi berlangsung, maka dirinya harus bisa bertahan dengan banyak cara, termasuk menjaga sehat fisik dan mental.

"Terus main game, ya streaming-streaming game. Gue sih mencoba survive aja di masa pandemi,” ujar Adipati Dolken.

Promosi Film

Adipati sekarang ini tengah melakukan promosi atas film teranyarnya, Akhirat: A Love Story. Ia berperan sebagai Timur dan beradu akting dengan Della Dartyan yang berperan sebagai Mentari.

Keyakinan keduanya berbeda namun cinta yang menyatukan hingga berjanji akan terus bersama. Suatu hari, kecelakaan membuat keduanya berpindah dunia. Di dunia yang baru dan berbeda ini, mereka diberi kesempatan kedua untuk akhirnya bisa bersama tanpa halangan apa pun

"Ini film fantasy romance pertama di Indonesia, kita aman untuk bilang itu karena benar adanya. Tentang dua pasangan yang mempunyai konflik yang sangat related pada umumnya. Perbedaan agama, gimana proses dia bisa meyakinkam kedua keluarga. Ada pertanyaan berikutnya apakah di akhirat kita punya akhirat yang sama," papar Adipati Dolken.

What's On Fimela
Loading