Sukses

Entertainment

Simak Suguhan Spesial SCTV Awards 2021 dan TikTok Star yang Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan tahunan, SCTV Awards kembali hadir di tahun 2021. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi para insan kreatif dan selebriti yang berpengaruh di industri hiburan.

Memasuki gelaran yang ke-21, acara ini akan menyuguhkan sesuatu yang menarik. Selain dari para pengisi acara dan host, konsep streaming tanpa jeda iklan juga bisa dirasakan melalui Vidio, atau dengan mengklik tautan ini.

SCTV Awards 2021 akan dilangsungkan esok hari, Jumat 26 November 2021 mulai pukul 19.45 WIB. Terdapat 11 kategori yang akan diumumkan dari hasil voting para pemirsa setia SCTV pada periode 2-25 November 2021.

Dimeriahkan Sederet Seleb

SCTV dikenal dengan sederet sinetronnya yang jadi favorit pemirsa. Cast dari berbagai sinetron populer akan hadir memeriahkan acara.

Dan yang tak kalah menarik adalah penampilan istimewa dari Super Junior D & E, UN1TY hingga musikus legendaris Iwan Fals. Sedangkan para selebriti seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Celine Evangelista akan memandu acara agar berlangsung meriah. Siapa kira-kira yang akan meraih penghargaan di SCTV Awards 2021?

TikTok Star

Selain SCTV Awards 2021, Vidio juga menayangkan program spesial untuk para Gen-Z dan millennials yakni TikTok Star. Acara ini sendiri merupakan project kolaborasi antara Vidio dengan TikTok yang sudah tayang mulai 19 November 2021 kemarin.

Pada Jumat, 26 November 2021 episode baru akan tayang dengan menghadirkan Avan the Love sebagai guest star. Dengan tema 'Parodi Lucu', tayangan yang dipandu Fiki Un1ty dan Shandy Un1ty ini dapat disaksikan di Vidio mulau pukul 19.00 secara gratis. Saksikan keseruannya dengan mengklik tautan berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading