Sukses

Entertainment

7 Potret Kediaman Artis yang Merupakan Pengajar, Milik Desy Ratnasari Seperti Istana

Fimela.com, Jakarta Ternyata dari sekian banyak artis, ada yang sebelumnya menekuni profesi sebagai guru. Mereka mengabdikan dirinya sebagai pendidik di berbagai jenjang pendidikan. Beberapa dari artis itu pun menikmati.

Bicara mengenai sosok artis yang menjadi guru, ternyata mereka memiliki rumah tinggal yang sangat baik. Tentu saja berbeda keadaan dengan guru-guru yang berada di daerah yang kesejahteraannya kerap menjadi persoalan.

Lalu seperti apa potret rumah artis yang juga pernah mencicipi profesi sebagai seorang pengajar? Berikut beberapa nama artis dan potret kediaman mereka.

Nagita Slavina

Nagita Slavina ternyata pernah merasakan pengalaman sebagai seorang guru. Ia pernah merasakan pengalaman sebagai seorang guru TK. Nagita yang selama ini berkecukupan pun memiliki hunian yang sangat mewah.

Herfiza Novianti

Usai menikah dengan Ricky Harun, Herfiza Novianti juga sudah mulai jarang tampil di televisi. Ia ternyata menekuni karier barunya sebagai dosen tetap di Universitas Dr. Moestopo. Herfiza pun tinggal di sebuah rumah yang nyaman.

Susan Bachtiar

Susan Bachtiar juga pernah menjadi seorang guru TK. Kecintaannya pada dunia pendidikan membuatnya berkecimpung dalan mendidik anak-anak. Ia juga pernah menjadi guru bahasa Inggris dan memiliki hunian nyaman dan elegan.

Reza Rahadian

Selain sebagai artis, Reza Rahadian merupakan salah satu staf pengajar atau dosen jurusan Vokasi Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia. Rumah Reza pun terkesan nyaman namun tetap tampak mewah.

Ellen eks Cherrybelle

Ellen merupakan pengajar di Politeknik Negeri Malang. ia yang merupakan PNS ini, mengajar di bidang Manajemen Akutansi. Ia memiliki kediaman yang lumayan sederhana, namun nyaman.

Dodit Mulyanto

Dodit merupakan komika yang menjadi guru di SMP Santa Carla Surabaya. Dari kesuksesan yang diraihnya, Dodit kemudian membangun sebuah rumah impiannya di tengah hutan. Rumah ini sangat nyaman karena sangat menyatu dengan alam.

Desy Ratnasari

Memiliki nama besar di dunia hiburan, Desy Ratnasari juga seorang politisi. Ia juga merupakan seorang dosen. Rumah kediamannya sungguh mewah. Bahkan ketika melihat rumahnya, bisa dibilang seperti istana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading