Sukses

Entertainment

Arsy Widianto Bawa Suasana Galau di Single Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Solois Arsy Widianto terus menunjukkan produktifitasnya dalam bermusik. Dua bulan berselang setelah merilis single bersama Tiara Andini, putra dari musisi kondang Yovie Widianto itu kembali mengeluarkan single solo berjudul Mecintai Hati yang Tak Cinta.

Di lagu yang dirilis oleh label musik Universal Music Indonesia ini, Arsy menulis sendiri setiap bait dan lirik lagunya. Sementara itu, untuk urusan aransemen musik, Arsy melibatkan sang ayah untuk membantunya menggambarkan suasana galau yang mendukung lirik ciptaannya.

Tidak jauh berbeda dengan karya-karya sebelumnya, di single Mencintai Hati yang Tak Cinta ini, penyanyi 22 tahun itu masih mengusung tema percintaan. Suasana musiknya pun masih tidak jauh dengan nuansa pop ballad yang manis.

 

Gambaran Liriknya

Dari segi lirik, Lagu Mencintai Hati yang Tak Sama bercerita tentang sebuah kisah percintaan yang tak sampai dan rasa cinta yang tak terbalas sehingga menghasilkan perasaan bertepuk sebelah tangan.

Dengan tema cerita yang ringan, menggambarkan perasaan suka dengan orang, tapi orang tersebut suka dengan yang lain, Arsy menggambarkan perasaan galau khas percintaan anak remaja sebagai isi cerita dari liriknya.

Aransemen Minimalis

Guna mendukung suasana galau liriknya, kerjasama Arsy dan sang ayah akhirnya menghasilkan aransemen yang terkesan minimalis, namun terdengar sangat manis. Nada yang ditampilkan pun sangat mengena, easy listening dan nyaman di telinga.

Ditambah kualitas vokal Arsy Widianto yang semakin mumpuni seiring perjalanan kariernya di industri musik, lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta menjadi kesatuan yang apik untuk dinikmati.

"Lewat lagi ini, harapannya ada yang relate dengan ceritanya, sehingga mampu mencari jalan keluar dari situasi tersebut. Entah itu meninggalkannya, atau mungkin memang cukup bersabar saja untuk tetap menunggu. Yang terpenting nikmati saja prosesnya," kata Arsy Widianto dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

What's On Fimela
Loading