Sukses

Entertainment

Untuk Kali Kedua, Haico Van Der Veken jadi Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Haico Van Der Veken kembali menuai prestasi membanggakan dari kemampuannya berakting. Untuk kali kedua, pemain sinetron Samudra Cinta itu dinobatkan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang tahunan SCTV Awards.

Dalam perhelatan SCTV Awards 2021, Haico sukses menyingkirkan nama-nama seperti Rosiana Dewi, Sandrinna Michelle, Yasmin Napper dan Zoe Jackson. Atas prestasinya tersebut, perempuan 19 tahun itu pun mengucap syukur.

"I'm very grateful aku bisa menang lagi di tahun ini, it's so honour," ungkap Haico Van Der Veken usai menerima trofi SCTV Awards 2021.

 

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, Haico pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala dukungan dari banyak pihak yang membuatnya bisa berpestasi seperti sekarang.

"Pertama aku mau mengucapkan terima kasih pada Tuhan, aku juga mau terima kasih pada keluarga aku yang udah support aku dari nol sampai sekarang. Aku mau makasih buat SCTV, buat SinemArt, and of course aku juga mau terima kasih pada bentuk management, thank you," katanya.

"And to my friend, crew and cast dari Samudra Cinta thank you, i love you guys," lanjut Haico.

Yang Spesial

Selain pihak-pihak yang sudah disebutkan tadi, Haico juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada beberapa orang spesial yang bisa membuatnya meraih penghargaan SCTV Awards sebagai Aktris Utama Paling Ngetop.

"Yang terpenting buat fans, tanpa kalian aku nggak akan ada di sini sekarang, so I'm very grateful for you guys, thank you so much. And of course lawan main aku, Rangga Azof, thank you," tandasnya mengakhiri speech kemenangan di panggung SCTV Awards 2021.

What's On Fimela
Loading