Sukses

Entertainment

Maia Estianty Masih Bisa Produktif, Irwan Mussry Tolak Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty secara terang-terangan mengaku masih bisa hamil dan melahirkan, meski kini usianya sudah mencapai kepala empat. Sayangnya sang suami, Irwan Mussry menolak untuk menambah momongan.

"Akunya sih masih bisa (memiliki anak), cuma Mas Irwan sudah nggak mau," kata ibu tiga anak itu saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Sule, beberapa waktu lalu.

Ada beberapa alasan yang membuat Irwan Mussry menolak menambah momongan dari pernikahannya dengan Maia, salah satunya dia punya trauma tersendiri di masa kecil. "Karena dia punya trauma tersendiri ditinggal Bapaknya di umur kesekian (8 tahun)," kata Maia Estianty.

Takut Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Maia Estianty mengatakan usia sang suami saat ini sudah mau menginjak 60 tahun. Wajar saja jika sang pengusaha khawatir akan meninggal dunia di saat umur sang anak masih sangat kecil.

"Jadi, (usia) dia sudah hampir 59 (tahun). Dia bilang, kalau dia punya anak di umur 59, nanti anaknya umur berapa (ketika) dia tinggalkan, gitu lho," ucapnya.

Akan Beda Cerita

Maia Estianty mengatakan, bisa jadi kisah rumah tangganya tersebut berbeda jika dirinya dan Irwan Mussry menikah sejak 10 tahun lalu. "Mungkin kalau (aku dan Irwan) ketemu 10 tahun lalu, beda cerita,” imbuh Maia Estianty.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Jepang, 29 Oktober 2018. Ini menjadi pernikahan kedua bagi Maia Estianty. Sebelumnya, dia sempat menikah dengan Ahmad Dhani dan dikaruniai tiga orang anak, Al, El dan Dul. Tetapi, di tahun 2008 mereka memilih berpisah, hak asuh anak pun jatuh ke tangan Ahmad Dhani.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Unggah Kata-Kata Menohok di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Tiba-Tiba Tampil Plontos, Maia Estianty Kejutkan Banyak Orang