Sukses

Entertainment

7 Potret Kenangan Masa Kecil dan Remaja Alvin Faiz dengan Ameer Azzikra yang Baru Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kepergian Ameer Azzikra menjadi duka mendalam bagi keluarga besar mendiang Ustaz Arifin Ilham. Demikian pula dengan sang kakak, Alvin Faiz ketika mendapati adik kandungnya telah meninggal dunia. Alvin pun menyampaikan kabar duka ini mellui Instagramnya.

Sebagaimana diketahui, Alvin dan Ameer merupakan kakak beradik yang memiliki selisih usia hampir 2 tahun. Karenanya, keduanya pun terlihat selalu kompak semasa Ameer masih hidup. Bahkan, sejak usia belia, keduanya selalu terlihat bersama.

Lalu, seperti apa potret kenangan Ameer Azzikra dan Alvin Faiz yang selalu kompak bersama? Berikut 7 potretnya.

Terlihat Sebaya

Sejk kecil, Alvin dan Ameer merupakan dua bocah yang menggemaskan. Ameer sendiri merupakan kelahiran 20 Desember 2000, sementara Alvin lahir pada 4 Februari 1999. Keduanya tampak sebaya.

Selalu Bersama

Karena selilih usia yang tak jauh tersebut, Alvin dan Ameer selalu bersama dalam setiap kesempatan. Keduanya pun laksana anak kembar.

Tampil Sama

Baik Alvin maupun Ameer memiliki postur yang relatif sama. Keduanya kerap mengenakan busana yang serupa.

Menggemaskan

Dua anak mendiang Ustaz Arifin Ilham ini memang sangat menggemaskan. Seperti dalam foto ini ketika keduanya mengenakan baju yang sama dengan sarungnya.

Besar Bersama

Kakak beradik ini tumbuh menjadi remaja yang ganteng bersama-sama. Terlihat ketika keduanya kompak mengenakan kaos berwarna hitam.

Beda Gaya Rambut

Semakin besar, mereka memiliki gaya rambut pilihan masing-masing. Alvin dengan gaya gondrongnya, sementara AMeer lebih senang cepak berponi.

Religius

Baik Alvin maupun Ameer tumbuh dalam lingkungan yang selalu dekat dengan agama. Tak heran ketika keduanya juga menjadi sosok pemuda yang juga religius.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Juga Ditempati Bareng, Intip Rumah Mendiang Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa