Sukses

Entertainment

Refal Hady Mengaku Tak Seromantis di Film Langit Kala Senja

Fimela.com, Jakarta Refal Hady menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film terbaru Falcon Pictures, Langit Kala Senja. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Langit, seorang penulis yang sangat romantis.

Saking romantisnya, Langit selalu membuatkan puisi-puisi untuk Senja, adik angkat yang sangat dicintainya. Meski begitu, dalam kehidupan nyata, Refal mengaku tidak seromantis Langit.

"Aduh, jauh banget gue. Kurang romantis orangnya, kurang sweet sweet-an. Kalau gue lebih ke tindakan sih ya. Memang lebih jauh dari kata romantis gue," tegas Refal Hady saat wawancara virtual dengan FIMELA, beberapa waktu lalu.

Sempat Alami Kesulitan

Berperan sebagai seorang penulis dan harus menulis menggunakan mesin tik, Refal Hady sempat mengalami kesulitan. Untungnya, mesin tersebut bisa dibawa ke rumah, sehingga dia bisa mempelajarinya lebih dalam.

"Alhamdulillah karena dikasih pinjam dan dibawa ke rumah jadi belajar. Awalnya memang sulit, cuma karena dulu bokap gue punya mesin ketik, jadi awal banget pegang nggak gitu kaku, cuma karena udah lama nggak pernah dimainkan dan dapat projek ini seru sih," katanya.

"Jadi belajar ketik lagi, pakai feeling, dan bunyinya kan cetak cetok itu jadi ganggu yang lain, dan menjadi hal yang membuatku senang, hehehe," tambahnya sambil tertawa.

Tentang Film

Film ini mengisahkan tentang Senja, editor di penerbitan kecil, harus mengubur perasaan cintanya pada Langit, kakak angkatnya yang seorang penulis novel terkenal karena Kala, bosnya menyukai Langit. Persaingan cinta dan juga politik kantor mewarnai hari-hari Senja, hingga menguak masa lalunya yang kelam

Film Kala Langit Senja ini sudah bisa disaksikan di KlikFilm sejak 26 November 2020 lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Mikha Tambayong Bintangi Langit Kala Senja
Artikel Selanjutnya
Merasa Karakternya Tertukar di Film Langit Kala Senja, Mikha Tambayong Tertantang