Sukses

Entertainment

Ungkapan Duka Selebriti Hollywood Atas Kepergian Virgil Abloh

Fimela.com, Jakarta Perancang busana Virgil Abloh, meninggal dunia pada Sabtu (28/11) lalu dalam usia 41 tahun. Kepergian pendiri brand Off-White ini meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang, termasuk pada selebirti Hollywood yang sempat bekerja dengannya.

Sejumlah model, penyanyi, dan aktor Hollywood mengungkapkan rasa duka yang mendalam melalui media sosial mereka. Beberapa di antara mereka adalah Gigi Hadid, Hailey Bieber, Justin Timberlake, Kim Kardashian, Kendall Jenner, John Mayer, dan lainnya.

Menurut mereka, kepergian Virgil di usianya yang muda adalah kabar yang sangat mengejutkan. Belum lagi, Virgil Abloh dinilai sebagai seseorang yang menginspirasi dan murah hati, sehingga akan sangat dirindukan banyak orang.

 

Baik dan Murah Hati

Seperti yang Gigi Hadid tulis melalui Instagramnya, ia menilai Virgil adalah seorang teman yang spesial. Selain karena bakatnya yang luar biasa, mendiang juga memiliki hati yang besar bagi sesama.

“Saya patah hati dengan kehilangan teman tersayang saya, dan seorang teman dunia, Virgil Abloh. Dia adalah 1 dari 1. Kebaikan dan kemurahan hatinya yang energik meninggalkan kesan abadi pada setiap kehidupan yang disentuhnya,” tulis Gigi Hadid.

“Dia membuat semua orang merasa terlihat dan istimewa. Dia akan sangat dirindukan, dihargai, dan dirayakan oleh saya dan semua orang,” lanjutnya.

Mengubah Cara Berbusana

Bagi Hailey Bieber, kehadiran Virgil dalam hidupnya mampu mengubah caranya berbusana. Tidak hanya itu, ternyata Virgil sendiri adalah sosok di balik gaun pernikahan Hailey dan Justin Bieber.

“Virgil benar-benar mengubah cara saya memandang street style dan mode. Saya bersyukur telah mengenalnya dan bekerja dengannya, memintanya mendesain gaun pengantin saya dan semua momen menakjubkan lainnya,” ujar Hailey Bieber.

Tentang Virgil Abloh

Selain merupakan pendiri dari brand Off-White, Virgil juga merupakan direktur Louis Vuitton. Ia juga menjadi desainer pria kulit hitam pertama yang menjadi pimpinan kreatif di perusahaan fashion tersebut.

Selama masa hidupnya, Virgil menciptakan karya-karya yang mengusung tema kepedulian sosial. Beberapa di antaranya seperti anti rasialisme dan anti homofobia. Meski telah pergi untuk selamanya, tetapi karya Virgil tetap abadi di hati para penggemar.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
200 Pasang Sneaker Nike Air Force 1 x Louis Vuitton Karya Virgil Abloh Dilelang
Artikel Selanjutnya
Kenang Virgil Abloh dalam Instalasi Mobil Listrik Inovatif