Sukses

Entertainment

Kemesraan Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy disebut sebagai pasangan serasi. Kemesraan keduanya kerap membuat para warganet menjadi baper alias terbawa perasaan.

Baru-baru ini muncul video singkat kemesraan keduanya yang beredar di media sosial. Di mana saat itu, Vino G Bastian meminta sang istri menyebutkan hal positif dari dirinya, begitu juga sebaliknya.

Pasangan yang kompak memakai pakaian serba hitam itu kemudian menyebutkan sikap yang disukai dari masing-masing. Keduanya pun terlihat gemas saat menjawab pertanyaan itu.

Pandai Berdandan

Vino G Bastian mengungkap sederet hal baik dari sosok perempuan yang dinikahinya pada 2012 lalu, seperti pandai berdandan hingga pintar ketika membantu putri mereka, Jizzy mengerjakan pekerjaan rumah atau PR.

"Pintar dandan, rajin olahraga, pintar bantuin ngerjain PR Jizzy, cantik" kata Vino Bastian sambil tersenyum manis melihat sang istri yang berada di depan wajahnya.

 Marsha Beberkan Sikap Suami

Selanjutnya, Marsha membeberkan sikap Vino G Bastian yang selalu membuat hatinya berbunga-bunga. Menurutnya, sang suami adalah pria yang sangat sabar melihat tingkah lakunya.

"Baik, suka ngajak makan enak, sabar, suka bekerja keras, tidak sombong, rendah hati," beber Marsha.

Terakhir, Vino G Bastian langsung mencium sang istri dengan penuh kasih sayang. Marsha Timothy pun langsung tersenyum manis melihat kelakuan suaminya.

Netizen Ikut Baper

Melihat kemesraan Vino G Bastian dan Marsha Timothy, warganet salut pada keduanya. Warganet pun mendoakan agar keduanya selalu sehat.

"Paling suka sama pasangan ini, nggak lebay dan apa adanya," tulis sulis_tianingrum. "Panutan banget sama couple ini, sehat-sehat ya kalian," kata akun amaliaaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading