Sukses

Entertainment

Cara Natasha Wilona Agar Selalu Seperti ABG

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dikenal sebagai seorang pemeran yang cantik dan berbakat. Sebagai pemeran, ia pun berusaha bisa memerankan karakter yang dituntutkan kepadanya, tak terkecuali menjadi sosok remaja yang masih di bangku sekolah.

Kala mendapatkan peran tersebut, Natasha Wilona pun memiliki jurustersendiri agar ia yang kini berusia 22 tahun bisa terkesan masih seperti ABG. Dan rambut menjadi salah satu prioritasnya untuk diubah ala anak SMA.

"Aku senang peran anak SMA, jadi awet muda. Aku sampai itemin rambut sama potong rambut," kata Natasha Wilona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jaga Pola Makan

Selain mengubah potongan rambut, menjaga pola makan juga menjadi hal yang dilakukannya. Ia tak mau terlihat montok berisi, karena tak lazim bagi anak-anak usia sekolah. Natasha pun berusaha mempertahankan berat badan yang ideal.

"Aku jaga pola makan biar nggak berisi. Jadi biar keliatan lebih muda, berat badan aku sekarang 48 kilogram," papar Natasha Wilona.

Bocoran Menu

Ia pun memberikan bocoran, seperti apa pola makan yang dilakoninya selama ini. Ia memilih beberapa makanan yang mengandung kalori rendah sebagai asupan utama maupun camilan.

"Aku ngejaga berat badan kaya breakfast cuma minum smoothie, untuk cemilan aku pilih yang low calori kaya yogurt atau biskuit, dan untuk makan siang 2 sendok nasi shirataki atau nasi merah, makan malam juga sama," ujar Natasha Wilona.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Susul Natasha Wilona Liburan di Dubai
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Peluk Sosok ini Saat Kedinginan di Turki