Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Banjir Doa saat Konsultasi ke Dokter

Fimela.com, Jakarta Dhini Aminarti dan suaminya, Dimas Seto melakukan konsultasi ke dokter. Sebagaimana diketahui, sampai saat ini pernikahan mereka belum dikaruniai anak. Padahal, biduk pernikahan mereka sudah dijalani 11 tahun lamanya.

Bagi Dhini, tak ada kata terlambat bagi mereka untuk melakukan konsultasi dan menambah ilmu dari pihak yang memiliki kompetensi. Ia juga menegaskan, selayaknya konsultasi ke dokter ini dilakukan berdua dengan pasangan resmi.

"Ga ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya. Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya," kata Dhini Aminarti di Instagramnya, dhiniaminarti, baru-baru ini.

Kerjasama

Dalam foto yang diunggahnya, baik Dhini maupun Dimas tampak sangat serius ketika melakukan konsultasi. Dhini mengatakan tengah bersama Luky Satria, dokter spesialis kandungan khusus ahli fertilitas endokrinologi peproduksi, dan Tiara Kirana, dokter spesialis Andrologi.

"Ini kita berdua lagi diskusi sama 2 dokter hebat di @bocahindonesia_ dokter @m.luky_satria dan dokter @dr.tiarakirana_sp.and," tuturnya.

Menurut Dhini, konsultasi bersama pasangan merupakan yang terbaik. "Jadi gimana? Konsultasi berdua jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri," kata Dhini.

Banjir Doa

Selama ini, Dhini dan Dimas memilih untuk bersabar dengan belum adanya momongan. Namun, keduanya akhirnya memilih untuk melakukan konsultasi ke dokter spesialis kandungan sebagai ikhtiar untuk mendapatkan momongan.

Langkah keduanya ini membuat banyak dukungan di kolom komentar, baik dari teman artis maupun netizen. "Lancaaar semangat jiiiii," ujar akun terverifikasi ariekuntung.

"Semangat yaa mbaa Dini Mas Dimas... saya mau 40 pun masih semangat 😍 dinana ada harapan di sana ada kehidupan," ujar akun terverifikasi hanumrais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading