Sukses

Entertainment

Ketika Istri dan Mantan Primus Yustisio Bertemu, Akrabnya Jihan Fahira dengan Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Nama Primus Yustisio, Jihan Fahira, Nafa Urbach merupakan deretan artis yang populer di ranah sinetron era 90-an. Ketiganya pun memiliki hubungan yang lebih dari dekat karena pernah memiliki kisah pribadi.

Primus diketahui pernah menjalin kasih dengan Nafa Urbach sekitar 5 tahun. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Primus kemudian menjali asmara dengan Jihan Fahira. Keduanya menikah pada 2004.

Setelah belasan tahun berlalu, Jihan Fahira, Nafa Urbach, dan Primus Yustisio akhirnya bertemu kembali dalam sebuah acara. Potret keakraban mereka pun terlihat. Seperti apa?

Tampak Santai

Jihan Fahira dan Nafa Urbach tampak hadir dalam sebuah acara yang digagas oleh bos Multivision Plus, Raam Punjabi. Keduanya dalam sebuah foto duduk bersama dengan pemeran senior lainnya seperti Yati Octavia, Pangky Suwito, Roy Marten, Marcelino Lefrandt, Jeremy Thomas, Primus Yustisio, dan Teuku Zacky.

Akrab

Tak ada rasa canggung ketika Jihan Fahira dan Nafa Urbach berdekatan. Mereka justru terkesan akrab dalam kebersamaan. banyak netizen yang memberikan komentar atas keakraban kedua.

Tetap Bersahabat

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Nafa Urbach mengatakan jika dirinya sangat senang kala bertemu dengan sahabat-sahabatnya, termasuk Jihan Fahira.

“Setelah bertahun2 hari inj reuni di multivisionplus , bertemu sahabat2 lama dan pak raam and bu rakhee …( semoga film aku bisa tayang segera tahun depan, fighting ),” tulisnya.

Fase Terbaik

Jihan sendiri dalam unggahannya mengatakan bahwa bermain dalam sinetron besutan Raam Punjabi merupakan fase terbaik dalam hidupnya. Ia pun mengunggah foto bersama Nafa Urbach, Yati Octavia, dan Teuku Zacky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading