Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah ke-24, Awkarin Gandeng Mantan Anya Geraldine Rilis Bisnis Anyar

Fimela.com, Jakarta Tak hanya sebagai selebgram, namun Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin juga merupakan seorang pebisnis handal. Dari talent management bernama A-Team, lalu berkembang ke bisnis fashion lewat merek ‘Bad Influence’ dan hijab dengan nama ‘Hally’.

Selain itu, Karin, demikian ia biasa disapa, juga merilis liquid untuk vape (rokok elektronik) bernama ‘Candu Eliquid’. Terakhir, dirinya siap terjun untuk lebih jauh untuk menjalani bisnis pariwisata. Dan kini ia kembali merilis unit baru bisnisnya di hari ulang tahun.

Karin mempersembahkan produk pewangi reed diffuser bernama SCENTRA. Reed diffuser adalah pewangi dengan model tanpa listrik, di mana cairan aroma menyebar melalui stik kayu atau fiber.

Bertanggung Jawab Penuh

Bicara nama, SCENTRA merupakan perpaduan antara kata “scent” dan “mantra”, filosofinya adalah sebuah produk dengan wewangian, yang mampu membuatsuasana ruangan menjadi damai, tentram dan tenang. Di sini, Karin dipercaya untuk bertanggung jawab dari segi kreativitas, dari mulai kemasan, desain dan aroma.

Sementara dua pengusaha muda lain sebagai rekan bisnis Awkarin adalah Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama. Mereka memberikan dukungan dariberbagai hal teknis. Selanjutnya, Awkarin dan lainnya bersama menghasilkan produk yang tidak hanya berkualitas, tapi juga bermanfaat.

”SCENTRA ini memang buah kreatifitas aku dari segala aspek, mulai dari riset sampai produknya jadi. Ini adalah produk yang Karin banget lah. Goals kitamemang membuat aroma yang calming dan zen ya,” ujar Karin Novilda saat jumpa pers di KawasanJakarta Selatan, baru-baru ini.

Aroma Menawan

SCENTRA memiliki aroma dasar lemongrass yang dikombinasikan dengan beberapa formula khusus. Sehingga, pas untuk digunakan di rumah, kantor,sampai kamar mandi.

“Bisa digunakan di mana pun deh, karena memang aromanya bisa bikin mood bagus, pikiran jernih, jadi pastinya bakal menambah kualitas hidup kita, menambah produktivitas dan kreativitas,” ucap Karin.

Mengenai bahan baku, ini merupakan terbarik yang diracik dengan spesial. Sehingga menghasilkan penyebaran aroma yang maksimal. ”Kalau dari sisi bahan baku yang pasti kita gunakan itu top quality. Kita menggunakan fiber stick yang membuat penyebaran aromanya maksimal. Dari sisi aroma juga kita racik yang unik baget, yang bisa membuat kalau nyaman, tentram dan calm,” tambah Ovi Rangkuti.

Randy Ichsantama menambahkan jika Untuk sekarang, pihaknya masih fokus ke satu varian demi memaksimalkan varian ini sebagai base foundation of what SCENTRA is all about. "Sebuah reed diffuser yang serbaguna dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari penggunanya. Ke depannya, kiat akan siapkan varian lain yang pastinya nggak mau asal dan harus maksimal,” lanjutnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dituding tak Taati Kontrak Kolaborasi Produk, Awkarin Disomasi
Artikel Selanjutnya
5 Potret Romantis Awkarin Bersama Gangga Kusuma

Live Streaming

Powered by