Sukses

Entertainment

Rihanna Dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional barbados, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pada Senin (29/11) lalu, penyanyi Rihanna dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional Barbados. Tak sampai di situ, Rihanna juga dinobatkan sebagai duta nasional negara yang baru saja mengubah status konstitusionalnya sebagai pemerintahan republik.

Penetapan Rihanna sebagai Pahlawan Nasional Barbados diresmikan oleh Perdana Menteri Barbados Mia Mottley, dalam acara perpisahan negara tersebut dari Inggris.

"Atas nama bangsa yang bersyukur, juga orang yang merasa lebih bangga, kami mempersembahkan kepada Anda, yang ditunjuk, untuk pahlawan nasional Barbados, duta besar Robyn Rihanna Fenty," ujar Mottley, dikutip dari laman E!News, Jumat (3/12).

Membawa Sinar

Lebih lannjut Mottley berharap Rihanna menjadi lebih bersinar dan membawa kehormatan bagi bangsa. "Semoga Anda terus bersinar seperti berlian dan terus membawa kehehormatan bagi bangsa melalui kata-kata, tindakan, dan membawa pujian ke mana pun Anda pergi," katanya.

Selain lahir dan dibesarkan di Barbados, dipilihnya Rihanna sebagai pahlawan nasional serta duta besar, pelantun Diamonds itu memiliki kesuksesan karier yang luar biasa. Ya, Rihanna telah membuktikan kesuksesannya lewat berbagai lini, mulai dari musik, kecantikan, pakaian, dan lainnya. Di awal tahun ini, Rihanna bahkan menjadi salah satu miliarder dan musisi terkaya di dunia.

Gelar

Barbados memiliki 11 orang pahlawan nasional dan Rihanna menjadi perempuan kedua yang meraih gelar tersebut.

Seiring dengan penobatannya, secara resmi Rihanna dapat menggunakan gelar "Yang Terhormat yang Benar" dan/atau "Yang Benar-Benar Sempurna" di depan namanya.

What's On Fimela
Loading