Sukses

Entertainment

Tingkah Lucu Rafathar Malik Ahmad Sambut Kehadiran Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sangat antusias menyambut kehadiran sang adik, Rayyanza Malik Ahmad. Bahkan sebelum lahir Rafathar sering kali menanyakan kapan adiknya akan hadir ke dunia.

"Sebelum lahiran dia nanyain terus berapa hari lagi adiknya lahir, sampai akhirnya dia terima kenyataan adiknya lahir dan harus berbagi kasih sayang," kata Nagita Slavina saat preskon secara virtual, Selasa (30/11/2021).

"Iya, pas tahu adiknya lahir yang tadinya antusias banget malah jadi cemburu," tutur Raffi Ahmad sambil tertawa mengingat kelakuan anak sulungnya.

Rafathar Mulai Caper

Selain cemburu, Nagita Slavina menyebut anak pertamanya itu kerap kali caper atau cari perhatian pada kedua orang tuanya, menariknya tingkah Rafathar justru selalu membuatnya tertawa.

"Rafathar tuh sekarang jadi caper, kalau tidur suka di box bayi, dia ngempeng, dan lucunya malah pengin dibedong, mana ada kan ya," tutur Nagita Slavina sambil tertawa.

Berikan Pengertian

Melihat perubahan sikap Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali memberikan pengertian. Meski terkadang caper, mereka yakin anak pertamanya itu sangat sayang dengan sang adik

"Ya Rafathar kita kasih pengertian juga Rafathar dan Rayyanza harus akur. Dia kalau nggam ada siapa siapa juga lagi sepi ciumin adiknya tapi kalau ada orang ya gengsi, wajar aja sih," tutur Raffi Ahmad.

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Proses persalinan dilakukan dengan metode ERACS di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jumat (26/11/2021).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading