Sukses

Entertainment

Gelar Audisi Girlband, GoPlay Siap Kembangkan Talenta Baru

Fimela.com, Jakarta GoPlay menjaga konsistesinya untuk menjadi rumah bagi kreator lokal Indonesia. Kali ini, platform streaming interaktif tersebut menyelenggarakan audisi girlband secara virtual berskala besar di Indonesia.

Bertajuk We Can Be Winner, audisi melibatkan kreator girlband terkemuka di Indonesia, Teguh Sanjaya. Audisi ini menargetkan lebih dari lima ribu kreator lokal untuk bergabung dan menuangkan bakat dan minat mereka di bidang musik, nyanyi, dan tari.

Keseluruhan proses audisi dilakukan secara daring. Di audisi tahap awal yang berlangsung hingga 20 Januari 2022 akan memanfaatkan platform GoPlay untuk memudahkan peserta berpartisipasi dari rumah masing-masing.

Libatkan Penonton

 Proses audisi sampai 300 besar akan dilakukan melalui GoPlay sampai 28 Februari 2022. Selanjutnya peserta akan memasuki babak karantina khusus yang dilakukan secara offline. Setiap peserta akan diwajibkan untuk mengikuti serangkaian challenge mulai dari social media challenge, pembuatan konten dengan tema khusus dalam GoPlay, hingga proses audisi dengan juri yang juga dapat diikuti secara live oleh pengguna GoPlay.

Akan ada berbagai panel interaktif dalam bentuk leaderboard dan tip-O-meter, serta penggunaan polling, hingga token. Mereka yang lolos juga akan mendapat binaan khusus, tak hanya dari skill sebagai performer, tapi juga digital content creator.

“GoPlay dengan ragam fitur interaktif kami memungkinkan penonton untuk mengikuti keseluruhan proses serta berinteraksi dengan calon kreator masa depan. Pelibatan penilaian penonton selama proses audisi virtual ini menjadi keunikan tersendiri dibanding proses audisi lainnya karena dimungkinkan oleh teknologi, dan GoPlay menjadi yang pertama akan hal tersebut. Selama prosesnya, We Can Be Winner dan GoPlay juga akan memberikan pelatihan dan pembinaan pada para talenta tentang bagaimana menjadi kreator di era digital. Karena pada akhir proses, akan terpilih member utama We Can Be Winner yang nantinya hadirkan ragam tayangan live show menarik di GoPlay,” tutur Edy Sulistyo, CEO GoPlay dalam siaran pers yang diterima FIMELA. 

 

Bangkitkan Era Girlband

Aktris, model, dan penyanyi Cherly Juno, yang sebelumnya pernah mengikuti pembinaan girlband oleh Teguh Sanjaya, menambahkan, “Saya senang melihat semangat dan antusiasme calon peserta audisi We Can Be Winner yang menyumbangkan talenta dan bakat untuk menghibur masyarakat saat ini."

"Ketika dari rumah kita sangat membutuhkan hiburan yang berkualitas, terdapat wadah seperti GoPlay dan We Can Be Winner yang aktif membina talenta girlband di era digital. Saya yakin dengan bimbingan Pak Teguh Sanjaya dan GoPlay, serta dukungan masyarakat, adik-adik kita dapat mempersembahkan karya dan persembahan terbaiknya," tambahnya.

Bagi calon peserta yang ingin mengikuti audisi virtual We Can Be Winner, dapat mengunjungi instagram @wecanbewinner dan mengikuti petunjuk lebih lanjut. 

Loading