Sukses

Entertainment

Tak Hanya Berkarya Lewat Single Kuat, Thavita Juga Usung Misi Pemberdayaan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi dan penyanyi, Thavita tak mau berhenti dalam berkarya meski dalam kondisi seperti sekarang ini. Satu buktinya adalah single berjudul Kuat yang menjadi karya terbarunya. Single ini dirilisnya pada 18 Juni 2021 lalu.

Dan tak hanya hadir sebagai karya, single Kuat juga menjadi langkah awal sebuah misi, yakni pemberdayaan perempuan. Thavita yakin bahwa dirinya ditakdirkan bukan hanya bermusik, melainkan ingin membuatdampak positif bagi orang lain.

Kali ini Thavita berkolaborasi bersama Jalin Mimpi dan bergerak memberikan hal baik untuk perempuan Indonesia. Jalin Mimpi sendiri merupakan sebuah yayasan yang didirikan oleh sosok-sosok perempuan inspiratif sejak Februari 2018.

Pemberdayaan Perempuan

Lewat lagu Kuat, Thavita mengajak Devina Deascal sebagai Founder dari Jalin Mimpi untuk menceritakan anak-anak yang ada di Sumba, dan kuatnya seorang perempuan, di kanal YouTube Thavita. Hingga kini, Jalin Mimpi telah mendirikan satu sekolah di Sumba, dan juga menjalankan beberapa program sosial lainnya.

Dalam kolaborasi ini Thavita dan Jalin Mimpi membawa pesan yang sama, yaitu pemberdayaan perempuan, peduli sesama, dan edukasi.

"Aku dan Jalin Mimpi memiliki visi dan misi yang sama. Ingin menunjukan betapa perempuan memiliki kekuatan yang besar untuk bisa percaya dengan mimpinya dan memberikan dampak yang baik bagi dunia," tutur Thavita.

Terus Berlanjut

'Perempuan Bersama Thavita x Jalin Mimpi' adalahbentuk dari rasa peduli yang tumbuh dari hati. Thavita bersama Jalin Mimpi berencana akan mengadakanpenggalangan dana untuk membantu pendidikan dan air di Sumba.

Thavita pun berharap supaya misinya untuk aksi peduli khususnya dalam hal pemberdayaan perempuan Indonesia, tak terhenti di saat ini saja. Namun juga terus berlanjut di masa-masa mendatang.

"Semoga langkah saya untuk Perempuan Indonesia tidak berhenti sampai di sini," papar Thavita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading