Sukses

Entertainment

Synchronize Hadirkan Ardhito Pramono hingga Kahitna dalam Konsep Radio

Fimela.com, Jakarta Festival musik Synchronize kembali hadir. Tak berbeda jauh seperti tahun lalu, Synchronize yang bakal menghadirkan Ardhito Pramono hingga Kahitna ini diselenggarakan secara virtual dengan format radio.

Karena itulah, acara musik tahun ini diberi nama Synchronize Fest di Radio dan bertajuk Musik Indonesia Selamanya. Acara akan digelar pada 11 hingga 13 Desember mendatang pukul 12 siang sampai 21.00 WIB di website synchronizeradio.com. Lalu penonton dapat lanjut streaming eksklusif di website Blibli.com pada pukul 21.00 WIB hingga selesai.

David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest menjelaskan mengenai variasi baru mereka. Menurutnya konsep ini dilakukan demi keberlangsungan industri kreatif dan musik Tanah Air.

"Ini adalah salah satu bentuk proses seperti yang kita coba lakukan di tahun 2020. Di mana kita bersama-sama menjalankan industri musik supaya jangan sampai industrinya mati lampu," ujar David Karto saat konferensi pers secara virtual, Rabu (8/12/2021).

Antusiasme Penonton

Di acara yang sama, Communication Director Synchronize Fest di Radio, Aldila Karina menyebut, ada 8000 penonton yang menolak untuk refund uang tiket mereka. 8000 Penonton itu masih akan menyaksikan Synchronize dengan format radio online.

"Karena festival ini, kami punya tanggung jawab hampir 8000 orang yang memilih tidak merefund uangnya dengan Synchronize di Radio. Dan dengan perizinan 8.000 orang, pemerintah belum bisa membantu," ujar Aldila.

Deretan Musisi

Selain Ardhito Pramono dan Kahitna, acara ini akan menghadirkan sederet musisi Tanah Air lainnya, seperti duo legendaris Achmad Albar dan Ian Antono, Isyana Sarasvati, Endah N Rhesa dan musisi lainnya.

Lalu dalam konsep program radio akan turut menghadirkan Idgitaf, Gangga, Hondo, Manjakani, Lorjhu, BAP, komika Soleh Solihun, dan pegiat musik lainnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Tahun Vakum, Synchronize Fest Kembali Digelar Offline Tahun Ini