Sukses

Entertainment

5 Potret Romantis Rebecca Klopper dan Junior Roberts

Fimela.com, Jakarta Rebecca Klopper merupakan salah satu artis muda Indoensia yang kerap mencuri perhatian. Saat ini, Rebecca terlibat dalam projek baru berjudul Mozachiko. Dalam web series ini, ia akan beradu akting dengan Junior Roberts.

Layaknya seperti serial romansa remaja, Rebecca dan Junior banyak melakukan adegan bersama dalam Mozachiko. Hal tersebut tampak dari postingan di akun Instagram Rebecca dan @mozachiko.md.

Tak hanya syuting, Rebecca Klopper dan Junior Roberts juga tampak menjalani sesi foto bersama. Lantas seperti apa potret kebersamaan Rebecca dan Junior? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Terpilih

Kabar terpilihnya Rebecca Klopper dan Junior sebagai pemeran utama di Mozachiko diumumkan pada 6 September 2021.

Seragam

Pada pertengahan Oktober 2021, Rebecca mengunggah sebuah foto bersama Junior di lokasi syuting Mozachiko. Keduanya tampak mengenakan seragam sekolah.

Modis

Pada awal Desember 2021, Rebecca dan Junior terlibat pemotretan bersama. Kedua artis muda ini tampil modis.

Fotografer

Foto ini merupakan hasil karya dari fotografer Winston Gomez. Dalam keterangan foto, Rebecca dan Junior sama-sama mempromosikan Mozachiko.

FTV

Mozachiko bukan projek pertama Rebecca dan Junior beradu akting. Sebelumnya mereka pernah bermain dalam FTV SCTV berjudul Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading