Sukses

Entertainment

Bintang Utama Serial Ikatan Cinta Guncang Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Pagelaran acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Minggu (12/12) malam tadi benar-benar dipenuhi dengan kejutan spesial untuk seluruh Sobat Shopee di Indonesia. Salah satunya adalah dengan menghadirkan tiga pemeran utama sinetron Ikatan Cinta yakni, Aldebaran, Andin, dan Elsa ke panggung megah Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show.

Sebagai serial yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, momen kebersamaan pasangan Al dan Andin ini menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta. Apalagi, kehadiran Al dan Andin juga sangat dinantikan oleh para Sobat Shopee. Sebagai bentuk obat kerinduan, keduanya bahkan menunjukkan kekompakan ketika bermain games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap.

Menambah kemeriahan acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show tadi malam, ketiga bintang utama serial Ikatan Cinta memberikan penampilan yang sangat menghibur antara lain:

Andin dan Elsa, serta Oppa Nassar membawakan lagu Tanpa Batas Waktu

 

Lagu yang dibawakan dengan nuansa berbeda ini mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Indonesia akan penampilan fenomenal dari Trio Seperti Mati Lampu pada TV Show Shopee 10.10 Brands Festival kemarin.

Penampilan memukau dari enam artis tanah air dengan membawakan lagu Wonderland Indonesia

Lagu yang dipopulerkan oleh Alffy Ref ini berhasil dibawakan dengan megah oleh Aldebaran (Arya Saloka), Andin (Amanda Manopo), Elsa (Glenca Chysara), Oppa Nassar, Via Vallen, dan Nella Kharisma.

Tak hanya diwarnai dengan berbagai penampilan spesial dari para bintang tamu, pagelaran acara 12.12 Birthday Sale TV Show  terdapat segmen spesial dimana Shopee mengumumkan pemenang Shopee Super Awards 2021 dari beberapa kategori.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading