Sukses

Entertainment

Daftar Lengkap Pemenang Shopee Super Awards 2021, Ada Amanda Manopo dan Kopi Janji Jiwa

Fimela.com, Jakarta Di momen ulang tahunnya yang ke-6 di Indonesia, Shopee senantiasa memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna. Bukan hanya untuk pembeli saja, Shopee juga memberikan serangkaian program yang mendukung para penjual seperti Kampus UMKM, Program Shopee Ekspor dan pelatihan lainnya agar para penjual dapat memasarkan produknya secara maksimal di Shopee.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Shopee mengadakan kampanye rutin seperti Shopee 12.12 Birthday Sale sebagai festival belanja akhir tahun 2021 ini. Puncak kampanye Shopee 12.12 akan dimeriahkan oleh pertunjukan memukau yang bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang menghadirkan beragam bintang tamu terkenal seperti boyband asal korea, TOMORROW X TOGETHER, pemeran utama dari sinetron favorite masyarakat Indonesia yakni Ikatan Cinta (Al, Andin, dan Elsa), serta sederet artis tanah air yaitu Oppa Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen.

Tak hanya diwarnai dengan berbagai penampilan spesial dari para bintang tamu, pagelaran acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show  malam tadi juga menjadi ajang bagi Shopee untuk memberikan apresiasi kepada para mitranya yang turut serta menjadi penggerak roda ekonomi digital Indonesia melalui Shopee Super Awards 2021.

Pada kesempatan ini, masyarakat Indonesia juga dapat turut berpartisipasi dengan melakukan voting untuk menentukan Mitra Shopee yang menjadi favoritnya. Pencapaian Shopee hingga saat ini tidak luput dari kolaborasi dan dukungan dari berbagai mitra seperti para pelaku UMKM, seller, brand, merchant, dan talent.

Dalam rangkaian kegiatan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show kali ini, Shopee mengumumkan 5 kategori Shopee Super Awards 2021 dalam gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale, antara lain:

  • Super Favorite Influencer yang dimenangkan oleh Amanda Manopo
  • Super Favorite Brand yang berhasil diraih oleh Aerostreet Official Shop
  • Super Favorite Local Brand yang dibawa pulang oleh Bening’s Official Shop
  • Super Growing F&B Merchant yang dimenangkan oleh Kopi Janji Jiwa
  • Super Inspiring UMKM Seller yang berhasil didapat oleh Pollenzo Official Shop.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading