Sukses

Entertainment

Didiagnosis Kanker Tiroid Park So Dam Jalani Operasi

Fimela.com, Jakarta Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid, yang mana kabar tersebut disampaikan oleh agensinya Artist Company, Senin (13). Saat ini Park So Dam tengah dalam masa pemulihan usai menjalani operasi.

"Aktris Park So Dam telah didiagnosis menderita kanker tiroid selama pemeriksaan fisik rutinnya dan telah menjalani operasi sesuai diagnosis profesional kesehatan," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop.

Lebih lanjut disampaikan, karena kondisinya Park So Dam tidak bisa berpartisipasi dalam beragam kegiatan untuk pemutaran filmya Special Cargo. "Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam promosi film Special Cargo tetapi dia mendukung pemutaran perdana film tersebut".

Fokus Pemulihan

Lewat siaran pers tersebut, agensi Park So Dam juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada sang aktris, baik dukungan kesehatan maupun untuk filmnya yang akan segera dirilis.

"Park So Dam akan fokus pada pemulihan sehingga dia dapat menyapa kalian semua dengan dirinya yang sehat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu aktris kami pulih sepenuhnya. Terima kasih."

What's On Fimela
Loading