Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Mengaku dalam Bahaya karena Jalani 10 Hari Karantina Bareng Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani liburan di Amerika Serikat, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun kembali ke tanah air. Karena masih di masa pandemi, keduanya pun harus mengikut peraturan yaitu menjalani masa karantina selama 10 hari.

Menghadapi aturan wajib tersebut, Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa dirinya dalam bahaya. Ia merasa ketika bukan madunya diperpanjang dan tak bisa kemana-mana karena karantina, hal itulah yang menurutnya berbahaya.

"Okehhh sampe jakarta bulan madunya diperpanjang 10 hari lagiii, bener2 berduaan di kamarr, ini yg bahayaaaa😂😂😂," kata Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Takut Gagal

Dalam unggahannya itu, Ussy mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah berdua bersama sang suami. Keduanya terlihat sedang malas-malasan di tempat tidur. Ussy sendiri tampak tak mengenakan makeup sama sekali.

Ussy khawatir selama 10 hari menjalani karantina bersama sang suami, ia bakal kebobolan lagi dan kemudian hamil. Sehingga anak bungsunya sekarang, akan kembali memiliki adik.

"Mas Saka apakah tetep jadi bontot atau gagal bontot ?😂 #karantinaplusbulanmadu😂" ucap Ussy Sulistiawaty.

Tanggapan Netizen

Unggahan Ussy Sulistiawaty ini pun akhirnya mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka sepertinya ikut gembira jika nantinya Ussy dan Andhika mendapatkan momongan lagi. Bahkan, menurut netizen, satu anak cowok lagi tak mengapa.

"Hahahaha….1 cowok lagi baru pas deh sy," tutur akun bernama minnieismar.

"Cocoknya mas Saka punya adek cowok 1 lagi," ujar akun jayanti570.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading