Sukses

Entertainment

Ini 2 Aktor Korea yang Siap Gantikan Kim Seon Ho di Proyek Film Baru

Fimela.com, Jakarta Sejak kasus aborsi yang menimpa Kim Seon Ho, kariernya di dunia hiburan Korea jadi terancam. Ia memutuskan untuk meninggalkan beberapa film, seperti 2 O’clock Date dan Dog Days. Kini, kedua film tersebut pun sudah mendapatkan aktor pengganti Kim Seon Ho.

Mereka adalah Ahn Bo Hyun dan Lee Hyun Woo. Ahn Bo Hyun akan berperan di film 2 O’clock Date dan Lee Hyun Woo di film Dog Days, yang mana kabar tersebut diumumkan pada Selasa (14/12).

Kim Seon Ho sendiri akan tetap membintangi film Sad Tropical yang akan menjadi debut akting Kim Seon Ho di layar lebar.

 

Ahn Bo Hyun Bintangi "2 O’clock Date"

Dalam film 2 O’clock Date, Ahn Bo Hyun kabarnya akan beradu akting dengan YoonA SNSD. Film ini pun  akan menjadi film terbaru Ahn Bo Hyun dalam dua tahun terakhir, yang mana sebelumnya ia membintangi Memories of a Dead End (2019) dan Hiya (2016).

2 O’clock Date merupakan film komedi romantis tentang pertemuan seorang laki-laki dan perempuan yang menyimpan rahasia besar. Laki-laki tersebut datang dari lingkungan sosial kelas atas, sementara perempuannya berasal dari kalangan kelas bawah. Hingga suatu hari, keduanya bertemu dan terlibat pada kisah cinta yang menarik.

Film ini disutradarai oleh Lee San Geun yang sebelumnya juga menyutradarai film komedi Exit (2019), dan syutingnya diperkirakan akan dimulai pada musim semi 2022.

Lee Hyun Woo Bintangi "Dog Days"

Selain Ahn Bo Hyun, Lee Hyun Woo juga dipercaya untuk menggantikan peran Kim Seon Ho. Lee Hyun Woo menempati posisi Kim Seon Ho di film Dog Days.

Dog Days adalah film yang mengisahkan tentang orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat yang tumbuh dewasa bersama hewan peliharaan mereka. Selain Lee Hyun Woo, film ini juga akan menampilkan Youn Yeo Jung, Yoo Hae Jin dan Daniel Henney.

Nantinya, Lee Hyun Woo akan beradu akting dengan aktris senior Youn Yuh Jung dalam film ini. Dog Days dijadwalkan akan mulai syuting pada akhir Desember 2021 atau di awal Januari 2022.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tulis Surat untuk Fans, Kim Seon Ho Tak Biarkan Penggemar Menunggunya Lebih Lama
Artikel Selanjutnya
Pesona Kim Seon Ho dengan Lesung Pipinya, Kembali Muncul Setelah Lama Dirindukan