Sukses

Entertainment

NOAH dan BRImo Gelar Konser Intimate Menuju Album Second Chance

Fimela.com, Jakarta NOAH berkolaborasi dengan BRI menggelar sebuah konser musik intimate. Momen ini sekaligus jadi pengantar menuju album baru NOAH yang meremajakan karya-karya lawas mereka.

Bagi BRI sendiri acara ini diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi nasabah setia pengguna BRImo, aplikasi mobile banking BRI. Ariel dkk tampil menghibur nasabah BRI pada Minggu, 12 Desember 2021 di Hutan Kota by Plataran Senayan, Jakarta.

Dalam kolaborasinya kali ini, BRI dan NOAH mempersiapkan peluncuran album Second Chance: Taman Langit serta rangkaian konser musik untuk 2022. NOAH dipilih karena dinilai tepat merepresentasikan produk BRImo. Seperti diketahui, musisi ini memiliki banyak peminat dan sesuai dengan segmentasi pengguna BRImo.

Bertransformasi

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan, sesuai dengan tema Second Chance, NOAH dan BRImo sama-sama melakukan transformasi. BRImo yang merupakan salah satu hasil dari transformasi digital BRI, diharapkan mampu memberikan pengalaman digital banking experience yang lebih nyaman, beyond banking untuk nasabah, khususnya kalangan muda seperti Sahabat NOAH.

NOAH sendiri dilihat sebagai musisi yang selalu menunjukkan kreativitas dan inovasi sehingga semangat mereka menghasilkan karya-karya terbaik. Selain itu, NOAH juga kerap menampilkan pertunjukan musik yang memukau.

Ariel mewakili NOAH juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama ini, “menjadi suatu kehormatan bagi NOAH bisa berkesempatan merilis album Second Chance: Taman Langit dengan dukungan dari BRImo.".

Remajakan Karya

Sebelumnya, Ariel NOAH dan Musica Studios telah menyiapkan campaign bertajuk #RoadToSecondChance. Selain Taman Langit, akan ada album lain yang akan dirilis oleh NOAH, yakni Bintang di Surga, Hari Yang Cerah dan Second Chance (2014). Second Chance sendiri adalah album apresiasi untuk karya NOAH dan Peterpan yang telah membawa mereka ke titik puncak karier seperti sekarang.

What's On Fimela
Loading