Sukses

Entertainment

Live Streaming Pop Party Episode Young & Proven bersama Hindia dan Mahalini, Sabtu 18 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB

Fimela.com, Jakarta Program Pop Party tidak pernah bosan mengundang sederet penyanyi hebat untuk memberikan persembahan terbaik mereka. Menginjak episode yang ke-5, SRN Entertainment bersama dengan Vidio kembali menghadirkan bintang tamu berbakat.

Akan ada Mahalini dan Hindia untuk mewarnai akhir pekan Anda. Layaknya intimate concert, mereka berdua nantinya akan menyanyikan lagu terbaik milik mereka. Tema yang diusung kali ini adalah Young & Proven.

Lahir di Bali, Mahalini atau yang memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja merupakan penyanyi jebolan ajang kompetisi menyanyi terkenal. Akhir-akhir ini, dirinya sedang naik daun, pasalnya lagu berjudul Aku yang Salah yang dinyanyikan bersama Nuca menjadi soundtrack dari sinetron yang sempat viral.

Sementara untuk Hindia, vokalis dengan nama asli Baskara Putra ini berhasil menciptakan karya yang banyak didengarkan oleh remaja masa kini. Dalam beberapa bulan ini terlihat dalam sebuah iklan provider bersama dengan Iwan Fals, Petra Sihombing dan Rendy Pandugo menyanyikan lagu Satu Satu milik Iwan Fals.

Jangan lewatkan aksi panggung mereka, dapat menyaksikan program Pop Party melalui aplikasi Vidio yang tayang pada Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

Link Live Streaming

Dimotori oleh SRN Entertainment, program Pop Party merupakan program musik yang dapat disaksikan secara langsung setiap hari Sabtu melalui aplikasi Vidio. Dalam setiap episodenya, akan ada penyanyi yang diundang untuk menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka dan lagu populer lainnya.

Bukan hanya bernyanyi, nantinya mereka juga akan diajak berbincang seputar kegiatan dan kesibukan yang sedang mereka lakukan.

Di panggung Pop Party episode baru nanti, Mahalini akan membawakan lima lagu yakni Sahabat Jadi Cinta, Kenangan Terindah, Melawan Restu, Peri Cintaku, dan Berharap Tak Berpisah. Untuk Hindia sendiri akan menyanyikan lagu seperti Besok Mungkin Kita Sampai, Dehidrasi, Setengah Tahun Ini, Tidak Ada Salju Disini Part.IV, dan Secukupnya.

Musisi muda Indonesia. Sama-sama menulis lagunya sendiri, sama-sama masuk di jajaran atas Spotify wrapped 2021. Usia muda terbukti mampu memberikan karya-karya yang dapat dinikmati oleh semua pecinta musik tanah air,” ujar Wahyu NS, konseptor dari SRN Entertainment. 

Semarakan akhir pekan Anda dengan nonton Pop Party episode terbaru Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 19.00 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming Pop Party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading