Sukses

Entertainment

5 Hal Seru dari The Witcher: Season 2 yang Lama Dinanti

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan kisah sang pemburu monster bayaran Geralt dari Rivia (Henry Cavill) telah dimulai. The Witcher: Season 2 yang begitu dinantikan pun meghadirkan banyak keseruan, mulai dari cerita epik monster, sihir, dan takdir.

The Witcher: Season 2 pun tak hanya hadir untuk memuaskan rasa penasaran Anda, dan serikut ini adalah deretan keseruan yang akan membuat Anda semakin tak sabar untuk menyaksikan seluruh episodenya.

Sosok Geralt sebagai ayah

Di musim sebelumnya, Geralt mendapat seorang ‘anak’ yang menjadi takdirnya sebagai imbalan ‘Hukum Kejutan’. Anak itu adalah Putri Cirilla atau Ciri (Freya Allan) yang menjadi penerus kerajaan Cintra.

Ketika kerajaannya diserbu oleh pasukan Nilfgaard, Ciri berhasil melarikan diri dan bertekad mencari Geralt. Pertemuan keduanya pun merupakan salah satu momen yang sangat dinantikan di sepanjang musim pertama The Witcher. Kini setelah mereka bertemu, sepertinya kita dapat melihat sisi baru Geralt sebagai sosok seorang ayah untuk Ciri.

Nasib Yennefer

Pada akhir musim pertama, Yennefer (Anya Chalotra) menggunakan seluruh kekuatannya untuk mencoba mengalahkan pasukan Nilfgaard dalam Pertempuran Sodden. Berada di ambang kematian, nasib Yennefer pun menjadi salah satu tanda tanya terbesar di serial ini. Apakah Yennefer berhasil selamat?

Kekuatan Ciri

Ketika ditangkap oleh komandan pasukan Nilfgaard Cahir (Eamon Farren), Ciri berhasil meloloskan diri dengan mengeluarkan sebuah kekuatan misterius yang sangat kuat dalam dirinya. Namun sampai akhir musim pertama, Ciri terlihat masih belum terbiasa dengan kekuatannya tersebut. Apakah Ciri akan berhasil mengendalikan kemampuannya ini? Kekuatan apa yang sebenarnya disimpan oleh Ciri?

Tempat masa kecil Geralt

Percaya bahwa Yennefer telah mati di Pertempuran Sodden, Geralt membawa Ciri ke rumah masa kecilnya di Kaer Morhen yang menurutnya paling aman saat ini. Sebagai tempat persinggahan witcher, kita dapat menantikan Geralt dan Ciri bertemu dengan para witcher lainnya. Kejutan apa yang menunggu di tempat tersebut?

Karakter dan monster baru

The Witcher: Season 2 akan menghadirkan berbagai karakter baru, termasuk mentor lama Geralt yang bernama Vesemir (Kim Bodnia). Selain itu, sepertinya akan ada banyak monster baru yang menambah keseruan di musim kedua ini. Perpaduan kedua elemen tersebut pun akan siap menyajikan cerita yang penuh dengan aksi dan kejutan yang luar biasa.

Masih banyak pertanyaan yang diharapkan dapat terjawab di musim kedua The Witcher, termasuk apakah Yennefer akan bertemu dengan Geralt dan Ciri. Hal apa yang paling Anda nantikan? Jangan lewatkan The Witcher: Season 2 di Netflix!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading