Sukses

Entertainment

Diujung Tahun 2021, Cakra Khan Hadir Lagi Lewat Lagu Kepada Hati

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara khas, Cakra Khan kembali hadir dengan karya terbarunya. Cukup lama tak memproduksi lagu anyar, pria berdarah Sunda itu hadir dengan singlr berjudul Kepada Hati di penghujung tahun 2021 ini.

Lagu Kepada Hati diciptakan oleh komposer Ahmad Fredy. Secara sederhana, lagu tersebut menurut Cakra Khan memiliki makna mendalam sebagai pengingat diri sendiri.

"Dalam hidup pasti pernah mengalami kekecewaan dalam cinta dan hubungan. Lagu ini mengajak untuk tetap tegar dan jangan sampai larut terus dalam kesedihan dan kecewa yang mendalam. Walaupun hati sakit dan kecewa karena patah, harus yakin dan percaya akan ada saatnya nanti pasti bertemu dengan yang paling sehati," kata Cakra Khan dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Sampaikan Makna Lagu

Sementara itu, Ahmad Fredy selaku penggubah lagu Kepada Hati menuturkan alasan mempercayai Cakra Khan untuk membawakan karyanya tersebut. Menurutnya, karakter suara pria 29 tahun itu dianggap cocok untuk menyampaikan pesan mendalam lagu tersebut sampai ke hati para penikmat musik Tanah Air.

"Cakra Khan sangat mampu membawa pesan dari lagu ini, terutama secara rasa. Karena tanpa hal itu, pesan lagu tidak akan bisa tersampaikan dengan baik kepada siapapun yang mendengarnya," tutur Ahmad Fredy.

Pencipta Banyak Hits

Nama Cakra Khan sendiri mulai populer di industri musik Indonesia sejak tahun 2012 ketika single perdananya, Harus Terpisah langsung sukses di pasaran. Karakter suaranya yang unik dan penghayatannya dalam membawakan sebuah lagu kemudian mampu membuat Cakra Khan mudah diterima masyarakat saat merilis beberapa lagu setelahnya.

Setelah lagu Harus Terpisah, Cakra Khan juga terbilang mampu melahirkan banyak karya yang tak kalah populer. Ia sempat empat duet dengan diva pop asal Malaysia, Siti Nurhaliza di lagu berjudul Seluruh Cinta pada tahun 2014. Berikutnya, ia juga pernah mengisi Original Soundtrack film Rudi Habibie dengan lagu berjudul Mencari Cinta Sejati di tahun 2016.

Beberapa masterpiece lain karya Cakra Khan yang cukup melekat di masyarakat antara lain lagu Kekasih Bayangan, Jujur Aku Tak Sanggup, dan lagu Salah Tapi Baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading