Sukses

Entertainment

Morgan Oey Tak Kesulitan Jadi Anak Menyebalkan di Teka Teki Tika

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey turut bermain di film terbaru Ernest Prakasa, Teka Teki Tika. Di film tersebut, dia berperan sebagai Andre, sosok adik yang menyebalkan di keluarga Budiman yang diperankan Ferry Salim.

Menurut Morgan Oey, dia tak kesulitan harus berperan sebagai anak yang menyebalkan. Dia pun menjadikan adiknya sebagai pembelajaran dalam mendalami karakternya.

"Kebetulan adik saya juga ngeselin sih di keluarga haha jadi saya ngambil contohnya adik saya haha bercanda. Jadi kalau di real life kan saya itu anak sulung dari dua bersaudara," kata Morgan Oey ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karakter Anak Menyebalkan

Morgan Oey mengatakan, kebanyakan anak sulung memang selalu lebih disayang orang tua. Karena itulah dia mengatakan karakter yang diperankan relate dengan kehidupan di dunia nyata.

"Ya karena memang kebetulan, ini bukan curhat ya memang kebetulan adik saya lebih disayang sama orang tua," tutur mantan personil boyband SMASH itu.

"Tapi kayaknya kebanyakan keluarga begitu deh lebih disayang namanya anak terakhir, saya sebagai kakak harus ngemong. Jadi lebih banyak sama keluarga sih sebenarnya," tambahnya.

Diskusi dengan Ernest Prakasa

Kendati demikian, Morgan Oey juga banyak berdiskusi dengan Ernest Prakasa. Sebab, film tersebut memiliki alur cerita yang sedikit berbeda dari karya-karya Ernest Prakasa sebelumnya yang sempat dia perankan.

"Karena ini kolaborasi saya kedua sama ko Ernest setelah di film Ngenest. Dia pengin bikin genre, mengeksplore genre baru, penulisan yang baru, dengan direction yang baru," tuturnya.

Teka Teki Tika bercerita tentang drama keluarga yang menunjukkan sisi berbeda, penuh konflik, dan misteri. Selain Morgan Oey, film ini dibintangi oleh Sheila Dara, Ferry Salim, Dion Wiyoko, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala. Film Teka Teki Tika dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2021 di seluruh bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading