Sukses

Entertainment

Selamat, Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Fairuz baru saja melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Sonny Septian di akun instagram pribadi miliknya. Di situ, dia membagikan foto sang bayi yang sedang asik tertidur di kasur bayi.

"Assalamualaikum Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ketiga kami," tulis Sonny Septian dalam keterangan fotonya.

Nama Anak

Selanjutnya, Sonny Septian juga memberitahukan nama anak ketiganya, serta berat badan dan tinggi badan. Menurut dia, kehadiran sang bayi menjadi kado terindah untuknya di akhir tahun 2021 ini.

"King Zhafi Zayyana Slofa. Dengan berat 3 kg dan tinggi 50 cm. Terima kasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini," tulisnya.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Sebagai penutup, Sonny Septian mengucapkan rasa terima kasih pada keluarga yang telah mendoakan. Tak lupa juga, dia mengucapkan rasa terima kasih pada tim medis yang membantu persalinan sang istri.

"Terima kasih buat keluarga, teman-teman semua yang mendoakan. Terima kasih buat tim dokter yang membantu persalinan ini," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading