Sukses

Entertainment

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Spesial Liburan Kategori Perguruan Tinggi, Selasa 21 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pertarungan peserta di ajang kompetisi memasak Sekolah Masak Indonesia semakin sulit. Tuntutan untuk menciptakan hidangan yang lezat dan sempurna membuat para peserta harus lebih bisa berkreasi dengan bahan-bahan yang telah disediakan.

Setelah empat peserta yakni Bonjo, Davy, Flo dan Budi membuat kudapan combro, akhirnya terpilih dua peserta yang masakannya mampu mencuri perhatian dewan juri. Mereka adalah Flo dan Bonjo.

Flo dan Bonjo menjadi grand finalis untuk Sekolah Masak Indonesia kategori perguruan tinggi. Di episode terbaru program SMI ini, masakan apa yang akan mereka persembahkan nantinya?

Jangan lewatkan Sekolah Masak Indonesia episode Spesial Liburan yang tayang eksklusif di Vidio. Berikut ini link live streaming selengkapnya.

Link Streaming

Pada kesempatan ini, Chef Stefu juga akan berbagi tips, trik dan juga ilmu seputar memasak yang pastinya bermanfaat bukan hanya untuk peserta, melainkan untuk Anda pemirsa setia. Siapakah yang pada akhirnya mendapatkan gelar juara? 

Jangan lewatkan perjuangan mereka dengan menyaksikan program Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic eksklusif hanya di Vidio melalui tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading