Sukses

Entertainment

Cerita Denada yang Hanya Punya Rp200 Ribu Saat Tinggal di Singapura

Fimela.com, Jakarta Artis Denada membenarkan kabar uangnya pernah tersisa Rp 00 ribu saat tinggal di Singapura bersama sang putri, Shakira Aurum alias Aisha. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi swasta, Selasa (21/12/2021).

"Katanya kamu pernah sisa uang Rp 200 ribu di negeri orang, itu betul?" tanya Feni Rose selaku host. "Betul, Rp200 ribu beneran. Rasanya luar biasa," jawab Denada.

Menurut Denada kondisi seperti itu baru pertama kali dialaminya dalam hidup. Wajar saja, jika dirinya merasa sangat terpukul dengan kenyataan yang cukup pahit itu.

Tanggungan

Ditambah lagi, Denada juga memiliki banyak tanggungan. Sebut saja untuk bayar biaya apartemen hingga rental mobil selama dia dan sang buah hati tinggal di Singapura.

"Kalau di Singapura ada aja (duitnya), nggak cuma apartemen doang, kita rental mobil karena situasi pandemi. Listrik. Belum lagi biaya check up. Terus mempersiapkan Aisha sekolah. Jadi memang kesulitannya, kesulitan sekali," ujarnya.

 

Feni Rose Membantu

Sembari menangis, Denada mengungkapkan Feni Rose sempat membantunya di masa sulitnya itu. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih dan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang host.

"Dia yang bantuin aku, yang nolongin aku. Dia yang ikhlas dan tulus nolongin aku, dan mengeluarkan aku saat aku kesulitan di sana. Aku makasih banget. Aku mendoakan kakak, semoga Allah memberikan jalan dan memberikan kemudahan hidup kakak," katanya.

"Aku yang berterima kasih, karena kamu membiarkan aku berbagi. Aku yang berbahagia," ujar Feni Rose yang juga menangis. "Thank you," timpal Denada.

Beberapa tahun terakhir Denada memutuskan tinggal di Singapura untuk mendukung pengobatan putrinya, Aisha. Sayangnya selama pandemi Covid-19, Denada mengalami krisis keuangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading