Sukses

Entertainment

Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Menikah di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda Joshua Suherman dan Clairine Clay. Keduanya baru saja resmi menikah bertepatan di hari ibu, Rabu (22/12/2021).

Upacara pemberkatan pasangan ini berlangsung di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Tak hanya secara offline, pernikahan mereka juga disiarkan langsung di kanal YouTube mereka, Jojo and Clay.

Joshua Suherman terlihat gagah dengan setelan jas abu-abu, sementara Clairine Clay tampil anggun dengan gaun putih serta veil. Tangisan pun terlihat di wajah pasangan ini saat mereka mengucap janji pernikahan.

"Dalam nama Bapak, Putra dan Roh Kudus, dalam nama Tuhan Kristus. Sore hari ini dihadapan Tuhan, jemaat yang kudus, aku bernama Joshua Suherman, aku menerima Clairine Christabel sebagai istriku," kata Joshua Suherman.

 

Janji Joshua Suherman

Selanjutnya, Joshua Suherman berjanji akan menjadi seorang suami yang selalu mencintai sang istri di depan para tamu undangan yang hadir. Begitu juga janji yang diucapkan Claire pada Joshua.

"Sebagai seorang suami, aku berjanji akan selalu menjaga kekudusan, aku akan selalu setia, mengasihi istriku, sama seperti Kristus mengasihi jemaatnya," imbuh mantan penyanyi cilik ini.

Sebagai simbol pernikahan, Joshua Suherman dan Clairine Clay saling memasangkan cincin ke jari manis satu sama lain.

Pacaran 3 Tahun

Sebagai informasi, Joshua Suherman dan Clairine Clay sudah berpacaran kurang lebih tiga tahun. Setalah menjalani hubungan asmara yang cukup lama, mereka akhirnya memberanikan diri untuk menikah.

Sebelumnya, Joshua Suherman sudah melangsungkan lamaran dengan Clairine Clay beberapa waktu lalu. Dalam postingan di media sosialnya, Joshua Suherman dan Clairine Clay terlihag senada menggunakan baju bernuansa merah marun. Clairine Clay menggunakan kebaya karya Cynthia Tan dengan kerah sabrina. Joshua Suherman menggunakan batik lengan panjang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading