Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Bicara Soal Kehidupan Asmara Pasca Putus dari Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aktor Maxime Bouttier membuat pengakuan yang terbilang mengejutkan. Di balik wajah tampan dan popularitas yang dimilikinya, pria berdarah Indonesia-Perancis itu nyatanya masih berstatus jomblo.

Pria 28 tahun itu mengaku belum lagi memiliki kekasih pasca putus dengan Prilly Latuconsina pada 2019 lalu. Hal itu diungkap Maxime Bouttier dalam konten Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment belum lama ini.

"My last relationship is two years ago," kata Maxime Bouttier sambil tersenyum.

Alasan

Bukannya belum bisa move on dari hubungan terakhirnya, Maxime menyebut jika ia memiliki alasan lain mengapa sampai saat ini masih sendiri. Selain malu untuk memulai hubungan, pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 lalu pun disebutnya secara tidak langsung mempengaruhi kehidupan sosialnya.

"Not really. My social interaction lagi agak complicated," tuturnya.

"I want to meet them. Aku suka development seperti itu daripada yang agak maksa. Biasanya ada 5 sampai 6 bulan (pendekatan sebelum pacaran)," katanya.

Tuntutan Menikah

Padahal, diakui Maxime, sang bunda sudah mulai mendorongnya untuk menjalin hubungan serius dan menikah. Namun, sadar jika usianya masih terbilang muda, ia pun menanggapinya masih santai dan membiarkan semua berjalan seiring dengan waktunya.

"My mom does, 'Kamu sudah 28, nggak mau kasih mama cucu?', I go with the flow," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading