Sukses

Entertainment

Dua tahun pacaran Dua Lipa dan Anwar Hadid Pisah

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa dan Anwar Hadid memutuskan untuk break setelah dua tahun menjalin hubungan. Tengah tak bersama, pasangan muda ini kabarnya sedang memilih waktu terpisah.

Melansir laman E!News, Jumat (24/12) seorang sumber menyebut jika keduanya kini tengah mencari tahu lebih jauh, tentang hubungan yang akan mereka jalani kedepan.

Dua Lipa dan Anwar Hadid memulai hubungan mereka pada pertengahan tahun 2019. Di bulan Juli 2019, keduanya pun terlihat nyaman bersama saat menghadiri British Summer Time Music Festival di London.

Konfirmasi Hubungan

Sejak saat itu hubungan Dua dan Anwar semakin terikat, di mana keduanya mengonfirmasi berpacaran saat menghadiri acara Marc Jacobs di New York Fashion Week.

Tak sampai di situ, Anwar dan Dua pun melakukan debut sebagai pasangan di karpet merah American Music Awards pada November lalu.

DM Instagram

Bicara soal hubungannya dengan Anwar, Dua Lipa mengaku jika mereka pertama kali bertemu di sebuah acara barbekyu. Usai pertemuan pertama itu, keduanya pun bertukar pesan lewat direct message Instagram.

"Kami benar-benar bertemu di sebuah barbekyu. Tapi kemudian berlanjut ke DM," aku Dua Lipa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading