Sukses

Entertainment

Program Pop Party Episode Terakhir Ditutup dengan Persembahan Andmesh dengan Tema Voice of Love

Fimela.com, Jakarta Program musik yang menyajikan hiburan penampilan dari penyanyi papan atas tanah air Pop Party akan hadir dengan episode akhir yang ke-6. Dengan mengundang Andmesh sebagai bintang tamunya, Pop Party kali ini mengusung tema Voice of Love.

Hadirnya Pop Party episode terakhir pada Sabtu, 25 Desember 2021 ini akan menjadi acara yang memeriahkan hari Natal dan Tahun Baru 2021 Anda sekeluarga. Tak hanya Andmesh, acara layaknya intimate concert ini juga turut mengundang 3 Composers dan penyanyi pendatang baru yakni Ricky Lucky.

Para bintang tamu ini, Andmesh, Tengku Shafick, Bemby Noor, Mario Kacang, dan Ricky Lucky tidak hanya bernyanyi saja, melainkan juga diajak untuk berbincang seputar kegiatan terbaru mereka. Seperti biasa, program Pop Party dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Vidio pada Sabtu pukul 19.00 WIB. 

Hangat dan Merdu

Acara Pop Party pada Sabtu malam nanti akan memberikan suasana hangat malam menjelang tahun baru Anda. Pasalnya, suara merdu khas Andmesh akan menemani Anda selama dua jam lamanya.

Mengusung tema Voice of Love, Pop Party episode terakhir nanti juga akan memberikan penampilan dari Ricky Lucky. Diketahui, ia baru saja merilis single berjudul Jahatnya Kamu pada 15 November 2021 lalu.

“Suara merdu dari seorang penyanyi muda dengan suara yang khas, Andmesh Kamaleng, 3 composer, dan Ricky Lucky selalu memberikan ketenangan dan rasa cinta, begitu dalam hingga menyentuh hati siapapun yang mendengarkan suaranya,” ujar Wahyu NS, konseptor dari SRN Entertainment.

Dipandu Host Ternama

Jika pada episode pertama acara Pop Party dipandu oleh Marcell Siahaan, di episode terakhirnya kali ini akan ada Nirina Zubir dan juga co-host Ricky Luckyone. 

Untuk lagunya sendiri, Andmesh akan membawakan tembang spesial miliknya antara lain Angan Rubah Takdirku, Jangan Lupakan Aku, Ego, Hanya Rindu, Senyumlah, Sampai Tua Nanti, Bisa Tanpamu, Tiba-Tiba, Kumau Dia, dan Cinta Luar Biasa.

Jangan lewatkan Pop Party episode terakhir yang tayang pada Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di aplikasi Vidio. Anda dapat mengklik tautan berikut ini, live streaming Pop Party. Pop Party adalah program yang dimotori oleh SRN Entertainment yang bergerak di bidang industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading